Demi HP Baru Untuk Sang Anak, Ayah Ini Berusaha Keras Untuk Mengumpulkan Uang

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kasih sayang seorang ayah memang sangat luar biasa, dia rela melakukan apapun demi anak yang dia sayangi. Seperti kisah mengharukan yang baru-baru ini viral di media sosial ini.

Di dalam sebuah postingan salah seorang pengguna Facebook, terdapat kisah seorang ayah yang umurnya sudah lumayan tua bersusah payah mengumpulkan uang agar bisa membahagiakan anak yang dia cintai.
Beli HP Baru Untuk Anaknya dengan Uang Rp. 2000-an, Kisah Ayah Ini Bikin Netizen Terharu

Anaknya meminta HP Android baru kepada sang ayah, memang bagi orang-orang yang memiliki cukup uang, membelikan sebuah HP Android baru mungkin kelihatannya kecil.

Namun bagi bapak ini, hal itu mungkin sulit untuk dilakukan. Namun sang anak yang sudah ingin memiliki HP baru malah mengancam orangtuanya bahwa ia tidak akan mau sekolah lagi jika tidak dibelikan HP Android baru.

Karena tak ingin melihat anaknya tidak mau sekolah, sang ayah pun berupaya dengan susah payah untuk mengumpulkan rupiah demi rupiah agar HP Android yang diminta anaknya bisa terbeli.

Dalam pengakuan bapk–bapak itu, dia rela menabung uang recehan demi bisa membelikan anaknya yang masih SMP sebuah HP Android. Kisah ini muncul dari salah satu akun pengguna Facebook dan menjadi viral. Berikut ini adalah statusnya.

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,
Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya 😭...

Posted by Darra Henna Art on Wednesday, December 7, 2016

Postinan tersebut menyita perhatian netizen. Pantauan terakhir tim FUD, postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak lebih dari 40rb kali. Banyak kalangan netizen yang berkomentar atas kejadian tersebut.

Chan: "Yg sabar y pk.ngadepin anaknya..smoga bpk sllu d beri kesehatan.dan pnjng umur.amin."

Wasiyanto: "aku dulu wkt sma juga gtu….maafkan aku bpak."

Windri: "Kasian kebetulan org gak mampu …" tPiii kpingiin nunjukin sayang ke anak nya …. subhanallaaahh semoga anak dan org tuanya di berkahi rizky yg lebih, sehat dan di limpahi hidayahh petunjuk Nya amiiiiiinn."

Tny: "Ya Allah smoga bpk ini sht trs y.. n smoga rizqinya brtmbh di prmudah ushanya di brikan klncran Amiinn ."

Kasihan juga ya bapak ini, tapi bagaimana menurut pendapatmu?