Curhat Soal Gaji di Media Sosial, Status Ibu Pencakar Polisi Ini Jadi Viral

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dora Natalia Singarimbun baru-baru ini menjadi bahan perbincangan netizen setelah videonya yang sedang ngamuk dan mencakar polisi viral di media sosial.

Kali ini, status wanita tersebut juga ikut viral di media sosial dan dibagikan oleh para pengguna medsos. Dalam status Facebook miliknya tersebut, Dora curhat kalau gajinya kecil dan tak cukup untuk memenuhi kebutuhannya.

Sebenarnya,status tersebut sudah ia posting sebelum video nya viral di media sosial. Namun seiring dengan kasus tersebut, netizen pun akhirnya kepo untuk mencari tahu siapa Dora sebenarnya.

Hingga akhirnya netizen berhasil mengetahui akun Facebook wanita tersebut. Dora Natalia merupakan pegawai Mahkamah Agung (MA). Dalam statusnya yang menjadi viral tersebut, Dora merincikan penghasilannya sebagai pegawai di Mahkamah Agung.

Dora mendapatkan gaji Rp 3 juta dan remunerasi Rp 8 juta. Total pendapatan Dora yakni Rp 11 juta. Namun, Dora mengatakan bahwa gajinya itu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya dengan keluarga karena ada cicilan-cicilan yang harus dibayar.

Selain itu, dalam statusnya, Dora juga mengatakan bahwa dia memiliki pekerjaan sampingan yakni menjadi dirver Grab untuk menambah pendapatannya.

"Besok sdh gajian kurang lebih 3 jutaa.. saldo rekening 4 jt. Tapi bakal di debet bayar cicilan rumah 3,7 juta. Gaji yg masuk. Bayar wang skul 1 jt gaji k fera 1 jt. Sisanya belanja bulanan. Remun yg masuk 8 juta. Blom bayar mobil 3,2 jt. Blom byr bjb syariah 4,5 juta. Manaalaaah cukup FB. Tolong dooong di share siapa yg mau bantuin gue. Btw gue ada job sampingan kooq as GrAB DriVer. Anak mama yg ganteeng mulai besok mama mu ini pulang kantor ngegrab yaahhh," bunyi status Dora tertanggal 27 Oktober lalu.

Namun, ternyata klaum Dora perihal dirinya juga bekerja sebagai dirver Grab langsung dibantah Public Relation Manager Grab Indonesia, Ekhel Liu. Menurut Ekhel, nama Dora Natalia tak terdaftar sebagai driver Grab.

Sementara itu, status Dora sendiri sudah mendapatkan berbagai reaksi dari para netizen. Ratusan netizen membagikan status tersebut dan memberikan reaksi, sementara itu tak sedikit pula yang mengomentari status tersebut dengan bully-an atau meledek Dora.