Suara Pak Hansip Ini Bikin Banyak Orang Kagum

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Buat kamu yang hobi karaoke pasti tidak asing lagi dengan aplikasi Smule, ya aplikasi yang dapat diunduh di Play Store dan App Store itu memang digemari banyak orang.

Karena, dengan aplikasi itu kita bisa berduet dengan orang lain dari berbagai macam negara. Selain itu, kita juga bisa memilih lagu apapun yang kita suka tanpa harus pergi ke tempat-tempat karaoke. Karena, kita hanya membutuhkan smartphone serta jaringan internet untuk bisa berduet dengan orang lain.

Suara Pak Hansip Ini Bikin Banyak Orang Kagum

Nah, belum lama ini seorang pengguna Facebook mengunggah sebuah video yang menampilkan seorang hansip yang sedang berduet dengan ratu Smule asal Malaysia, Shima Ratu dan menyanyikan sebuah lagu dari Nike Ardila berjudul 'Ku Tak akan Bersuara'.

Ketika pertama kali melihat bapak hansip itu, setiap orang pasti akan meremehkan suaranya dan menganggap bahwa duet tersebut akan berlangsung dengan lucu.

Namun saat mendengarkan suaranya, kamu pasti akan kaget. Dengan nada suara yang tinggi, bapak hansip ini mampu mengimbangi suara dari Shima Ratu dan membuat duet tersebut sangat bagus. Berikut ini adalah videonya:



Sejauh ini, postingan itu telah mendapatkan 1800 reaksi dan 4900 shares. Banyak sekali yang kagum dengan suara merdu bapak itu, namun tak sedikit pula yang meragukan bahwa bapak itu hanya memalsukan suaranya saja, dan sebenarnya suara tersebut adalah suara dari Khai Bahar, salah satu bintang Smule Malaysia.

'Tipu bukan bpk itu yg nyanyi,,tp org malaysia.Klo cewe yo betul iti shima', ujar akun Facebook dengan nama Irma Darussalam.

'Khai bahar itu mah.haha', ujar salah satu pengguna Facebook lainnya.

Lalu menurut kamu mana yang benar? Apakah bapak itu hanya melakukan lip sync saja? (Fakta Unik Dunia)