Duh, Gara-Gara Banyak Gaya Akhirnya Kena Akibatnya

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Tren anak muda zaman sekarang memang berbeda-beda, ada yang suka main game, ada yang suka cuma nongkrong atau ngumpul-ngumpul bareng teman, ada juga yang hobinya mainan motor.

Nah, kalau anak-anak yang hobinya main motor ini biasanya mereka suka sekali dengan drag motor. Sebenarnya boleh dan sah-sah saja jika ingin menyalurkan hobi tersebut asalkan saat melakukannya di tempat-tempat yang memang disediakan khusus untuk melakukan hal tersebut.

Inilah yang Terjadi Kalau Banyak Gaya

Namun sayangnya banyak yang hobi dengan dunia drag race, tapi mereka melakukannya di jalan-jalan umum. Tentu saja hal itu sangat mengganggu ketertiban umum dan juga bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

Seperti yang ada dalam video berikut ini, dalam video berdurasi sekitar 3 menit itu terlihat beberapa anak muda yang sedang menjajal settingan motor mereka di jalan raya.

Salah seorang yang menjadi joki motor tersebut terlihat menggeber-geber motornya dengan semangat, dan ketika melakukan start motor tersebut tampak sulit untuk dikendalikan.

Bahkan terlihat motor yang ditunggangi joki tersebut hampir saja menabrak pengendara motor lain, namun dia mampu menghindar. Namun tak beberapa lama kemudian, motor yang ditungganginya itu tidak bisa dikendalikan dan akhirnya diapun terjatuh. Berikut ini adalah video lengkapnya:



Ini mungkin bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati dalam berkendara ya. (Fakta Unik Dunia)