5 Akun Facebook Ini Tidak Bisa Diblokir, Lho Kok Bisa?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Facebook merupakan sebuah media sosial yang banyak digunakan oleh banyak orang di dunia sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dengan orang-orang terdekat yang mereka kenal. Namun, seiring dengan berkembangnya internet di masa sekarang Facebook sudah bukan hanya menjadi sarana komunikasi saja.

Kini Facebook telah memiliki banyak fitur-fitur keren, kita bisa berbagi foto, video dan bahkan sekarang Facebook juga bisa digunakan sebagai ladang penghasilan bagi sebagian orang yang memanfaatkan tren media sosial tersebut.

Di Facebook seseorang bebas mengunggah konten apapun selama hal tersebut tidak melanggar kebijakan Facebook. Namun biasanya ada orang yang mengunggah hal-hal yang mengerikan atau mengganggu seseorang, dan oleh karena itulah Facebook menyediakan fitur blokir akun yang berfungsi untuk memblokir akun-akun yang dianggap mengganggu sehingga postingan dari akun yang diblokir itu tidak akan ditampilkan di kabar berita.

Beberapa Akun Facebook Ini Tidak Bisa Diblokir Lho!

Namun, beberapa akun Facebook dibawah ini sangat 'sakti' sehingga kita tidak bisa memblokir mereka. Dan berikut adalah beberapa akun Facebook yang tidak bisa diblokir.

1. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg

Akun pertama yang tidak bisa diblokir adalah akun dari Mark Zuckerberg, jika kamu tidak tahu orang ini, coba cari di Google. Dia adalah pendiri sekaligus CEO Facebook sehingga wajar jika akun Facebook-nya 'kebal' blokir.

Akun Facebook-nya sendiri sudah diikuti oleh lebih dari 82 juta orang dan pasti akan terus bertambah.

2. Priscilla Chan

Priscilla Chan

Akun kedua yang tidak bisa diblokir adalah akun milik Priscilla Chan. Priscilla Chan adalah istri dari Mark Zukcerberg yang tak lain adalah pemilik perusahaan media sosial tersebut.

Ya, kalian pasti berfikir hal ini tentu hal yang wajar karena Priscilla adalah istri dari Mark Zuckerberg sehingga wajar jika akunnya juga 'kebal' blokir. Akun Facebook miliknya sudah diikuti oleh lebih dari 1,7 juta orang.

3. Miftakhul Janah

Miftakhul Janah

Ketika kamu mendengar nama ini, pasti kamu langsung berpikir 'like, share dan ketik aamiin biar masuk surga'. Ya, Miftakhul Janah memang sudah tak asing lagi di telinga pengguna Facebook Indonesia.

Dia selalu menyebarkan gambar-gambar yang membuat hati banyak orang sedih dan bersimpati. Ditambah caption 'klik like dan share, katakan aamiin' dan lain sebagainya membuat semua postingannya ramai dilike, share dan dikomentari orang dengan kata 'aamiin'.

Tak jarang, dia juga membagikan gambar aneh dengan caption 'ketik angka 5 di komentar dan lihat apa yang terjadi'. Dan itu juga banyak dilakukan oleh orang-orang yang percaya bahwa akan ada sesuatu yang terjadi jika mengetik angka 5 di komentar.

Akun ini diikuti oleh lebih dari 1,6 juta orang di Facebook, dan kerennya lagi akun ini tidak bisa diblokir. Ini linknya: Miftakhul Janah.

4. Khusnul Khatimah


Akun keempat adalah Husnul Khatimah, akun ini tak jauh beda dengan Miftakhul Janah. Dia membagikan konten-konten yang mengganggu dengan caption-caption yang mengundang simpati sehingga orang mau berkomentar, memberikan like, dan membagikan komentar tersebut.

Akun tersebut diikuti oleh lebih dari 3,2 juta orang, dan kerennya lagi akun tersebut juga tidak bisa diblokir loh, ini linknya: Husnul Khatimah

5. Mia Khalifa

Mia Khalifa

Inilah akun yang tidak bisa diblokir lainnya, Mia Khalifa. Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini, dia adalah bintang film panas paling populer saat ini.

Akun Facebook miliknya (entah asli atau tidak) telah diikuti lebih dari 1,5 juta orang. Akun ini juga tidak bisa diblokir.

Sumber: Fakta Unik Dunia : Akun Facebook yang Tidak Bisa Diblokir