Kasihan, Pemuda Tewas Kesetrum Pada Saat Kejutan Ulang Tahunnya

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ketika ada seorang teman yang berulang tahun, biasanya teman-teman yang lainnya akan memberikan kejutan kepada teman mereka tersebut. Hal itu seperti sudah menjadi sebuah ritual wajib jika ada seorang teman yang berulang tahun.

Mulai dari mengadakan pesta kejutan, melempari teman dengan telur dan tepung, hingga mengerjainya dengan hal-hal yang aneh. Entah siapa yang memulai, namun hal tersebut tampaknya sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang saat ada kerabat atau teman mereka yang ulang tahun.

Kasihan, Pemuda Tewas Kesetrum Pada Saat Kejutan Ulang Tahunnya

Hal itu memang tidak salah dan boleh-boleh saja, asalkan dalam batas wajar. Jangan berlebihan dalam mengerjai seseorang apalagi sampai menyakiti bahkan menghilangkan nyawa orang tersebut.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Serpong, seorang pemuda bernama Sandy alias Gepeng harus kehilangan nyawanya tepat di hari ulang tahunnya. Ketika teman-temannya mengetahui bahwa Sandy berulang tahun, mereka menyiapkan pesta kejutan dan berniat untuk mengerjai Sandy.

Namun niat mereka untuk memberikan ucapan selamat panjang umur kepada Sandy itu justru malah memperpendek umur Sandy. Sandy tewas ketika dikerjai teman-temannya saat ulang tahun dengan cara diikat di tiang lampu dan kemudian disiram air oleh teman-temannya.

Seketika, Sandy langsung kejang-kejang karena tersengat aliran listrik. Melihat kejadian itu, seorang sekuriti MS Footsal yang menjadi tempat kejadian itu menurunkan panel listrik untuk meng-evakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit.

Tetapi apa daya, nyawa Sandy tidak tertolong. Korban menghembuskan napas terakhirnya di UGD RS Eka Hospital. Menurut keterangan beberapa saksi, Sandy tewas akibat tersengat listrik di tiang lampu tersebut karena ada kabel yang terkelupas. Sehingga saat teman-temannya menyiramkan air kepada Sandy, dia langsung kejang akibat tersengat aliran listrik.

Berita tersebut menjadi viral di internet, banyak yang menyayangkan sikap teman-temannya yang dianggap berlebihan saat mengerjai Sandy. Berita ini viral pertama kali setelah beredar screenshoot WhatsApp dari seorang teman korban.


Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar tidak melakukan hal-hal yang berlebihan saat memberikan kejutan ulangtahun kepada teman.