Akhirnya Simbol Resmi Friendzone Ditemukan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Friendzone adalah posisi dimana ketika seseorang merasa dekat dengan lawan jenis tetapi dia hanya dianggap sebagai teman atau saudara oleh lawan jenisnya tersebut, padahal sebenarnya dia menginginkan lebih dari sekedar teman.

Terjebak dalam status 'cuma dianggap teman' alias friendzone memang terasa menyesakkan. Inginnya sih menjadi orang yang spesial, tapi apa mau dikata, doi hanya menganggapmu sebagai sosok teman dekat yang bikin nyaman dan asyik diajak seru-seruan. Tidak lebih.


Belakangan ini, beredar foto seorang laki-laki dan seorang wanita yang viral dan menjadi bahan perbincangan diseluruh dunia. Dalam foto tersebut, si cowok bermaksud berfoto dengan seorang cewek yang diduga gebetannya. Ia ingin membuat lambang 'love' bersama si cewek sebagai wujud cinta kasih di antara mereka berdua.

Akan tetapi, si cewek malah berpose dengan memberikan jempolnya. Alhasil, lambang 'love' yang diinginkan si cowok gagal terbentuk. Kisah cinta cowok tersebut tampaknya terwakili jelas oleh foto itu. Netizen pun menyebut pose mereka sebagai inspirasi terbentuknya logo resmi friendzone.

Akhirnya Simbol Resmi Frienzone Ditemukan

Simbol resmi friendzone ini tampaknya sudah disetujui oleh para netizen diseluruh dunia, sehingga simbol jempol dan setengah love itu ditetapkan sebagai simbol resmi friendzone.