Video Selebrasi Wheelie Rossi dan Iannone di GP Austria 2016

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

MotoGP yang berlangsung pada Minggu, 14 Agustus 2016 ini diselenggarakan di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Balapan berlangsung sangat seru dari awal hingga akhir race dimana duo Ducati yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso mampu meraih podium di GP Austria tersebut pada posisi 1 dan 2.

Sementara itu pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi harus rela menempati posisi 3 dan 4. Marc Marquez yang menjadi pimpinan kelasemen sementara bahkan harus rela finish di peringkat ke 5 karena motornya yang kurang mendukung sehingga tidak mampu bersaing di barisan depan.

Video Selebrasi Wheelie Rossi dan Iannone di GP Austria 2016

Selepas balapan, ada kejadian unik saat Iannone melakukan selebrasi. Ketika itu, Valentino Rossi menghampiri Iannone dan kemudian mereka berdua melakukan selebrasi Wheelie secara bersamaan.

Berikut ini adalah video Wheelie Rossi dan Iannone ketika merayakan kemenangan pertama Andrea Iannone di kelas MotoGP.

Rossi/Iannone wheelies
The wait is over for Ducati, as Andrea Iannone takes their first #MotoGP victory since 2010!

Along with close friend and 4th placed Valentino Rossi VR46 Official, the duo celebrate in fine style. #AustrianGP
Posted by MotoGP on Sunday, August 14, 2016

Kemenangan Andrea Iannone ini adalah kemenangan perdananya di kelas MotoGP. Selain itu, kemenangan ini juga sekaligus memecahkan rekor Ducati yang sejak 2010 tidak pernah menang di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.