Turki, Erdogan dan Pertolongan Allah

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Saya lupa redaksi haditsnya. Namun saya ingat intinya, bahwa seseorang akan senantiasa dalam pertolongan Allah selama ia rajin menolong kaum yang lemah.

Turki, semenjak di bawah kepemimpinan Recep Tayyip Erdogan, adalah bangsa yang sangat peduli terhadap kaum lemah dan terzalimi. Berbagai bantuan mereka salurkan begitu deras bagai derai hujan. Jaminan keamanan mereka berikan pada kaum yang sedang teracam keselamatannya.

Turki, Erdogan dan Pertolongan Allah

Mereka membuka diri bagi kedatangan pengungsi yang sedang dikejar-kejar di negerinya sendiri. Padahal mereka berbeda bangsa dan negara.

Terlalu banyak untuk diceritakan, bagaimana Erdogan adalah sosok pemimpin yang sangat mengayomi.

Maka doa-doa dari kaum lemah dan terzalimi inilah yang membuka pintu langit sehingga menghadirkan pertolongan bagi Erdogan dan bangsanya. Sungguh saya terharu menyaksikannya.

Bravo untuk Erdogan dan bangsa Turki.

Semoga ini suatu pertanda bahwa kejayaan Islam semakin dekat. Ia sedang dibangun kembali di tempat dimana ia runtuh. Khilafah Turki Utsmani yang sudah kita kenal kehebatannya memimpin dunia selama berabad-abad.

Turki sedang memantaskan diri untuk menerima kepemimpinan dunia… Mengembalikan kejayaan Islam dan umatnya.

Sumber: Islampos