Tim Dalam Pokemon GO: Perbedaan Antara Tim Instinct, Mystic dan Valor

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ketika kita bermain Pokemon GO dan sudah mencapai level 5 maka kita bisa bertarung dengan para pemain Pokemon GO yang lainnya di GYM. Namun sebelum itu kita wajib untuk memilih akan ikut di tim mana.

Dalam game Pokemon GO ada tiga tim yang dapat kita pilih yakni tim Instinct, Mystic dan Valor. Setelah kita masuk ke dalam sebuah tim, maka kita bisa bertarung dengan tim lain yang menguasai GYM atau hanya sekedar berlatih dengan anggota dalam GYM yang dikuasai oleh tim yang kita pilih.

Tim Dalam Pokemon GO: Perbedaan Antara Tim Instinct, Mystic dan Valor

Kamu bisa menentukan sendiri akan bergabung dengan tim yang menurut kamu cocok dan mungkin juga sama dengan teman kamu, sehingga kamu bisa bekerjasama dengan teman kamu untuk menguasai gym-gym yang ada di sekitar daerah kamu.

Tim Dalam Pokemon GO: Perbedaan Antara Tim Instinct, Mystic dan Valor

Namun kamu harus tahu beberapa perbedaan antara tim Instinct, Mystic dan Valor. Berikut ini adalah perbedaannya:

Team Instinct Pokemon GO


Team Instinct Pokemon GO

Team Instinct adalah tim yang identik dengan warna kuning, jika kamu suka dengan warna kuning maka kamu bisa masuk ke tim ini. Tim Instinct memilili leader bernama Spark, jika kamu masuk tim Insting, maka kamu akan diajak untuk tidak mudah menyerah dan kalah begitu saja.

Karena, Spark yakin bahwa kamu memiliki naluri (instinct) yang kuat untuk menjadi Pokemon Master terbaik di dunia ini. Spark juga percaya bahwa kamu memiliki strategi yang hebat, karena insting-mu, kamu bisa memenangkan battle dan merebut gym lawan dengan mudah.

Dengan lambang burung legendaris Zapdos, tim Instinct sangat percaya bahwa mereka mampu untuk menjadi master Pokemon di dunia. Namun saat ini tim Instinct masih kalah populer dibandingkan dengan dua tim lainnya.

Team Mystic Pokemon GO


Team Mystic Pokemon GO

Tim Mystic memiliki warna biru sebagai identitas mereka. Dengan leader bernama Blanche, dia mengajak kamu untuk mempelajari dan menganalisa evolusi Pokemon kamu dengan tenang namun tajam.

Blanche adalah seseorang yang mendedikasikan waktu dan hidupnya untuk mempelajari evolusi Pokemon. Oleh karena itu, dengan bekal ilmu yang telah dia pelajari itu, dia yakin jika tim Mystic tidak akan pernah terkalahkan.

Articuno adalah maskot dari tim Mystic, Articuno adalah burung es yang memiliki titik intimidasi yang tajam. Sehingga tim Mystic yakin jika mereka mampu untuk mengalahkan tim-tim lainnya, mengumpulkan banyak Pokemon dan menjadi Pokemon Master di dunia. Tim Mystic juga merupakan tim yang paling banyak anggotanya saat ini mengalahkan kedua tim lainnya, mereka juga cukup populer dan memiliki banyak penggemar.

Team Valor Pokemon GO


Team Valor Pokemon GO

Ini dia yang terakhir, tim Valor. Dengan warna merah yang khas, tim Valor siap mengajakmu untuk menjadi Pokemon Master di dunia. Dengan menerapkan latihan dan kedisiplinan yang tinggi, tim Valor siap untuk menguasai dunia.

Candela, adalah sosok leader atau pemimpin di tim ini. Dia memiliki kepribadian yang disiplin, tegas dan tegar. Sehingga jika kamu masuk tim Valor, kamu harus rajin, disiplin dan pantang menyerah.

Dengan maskot si burung api Moltres ini, tim Valor siap untuk mengalahkan tim Instinct dan tim Mystic. Namun tim Valor masih kalah populer dibandingkan tim Mystic. Namun itu tidak menjadi halangan mereka untuk menjadi Pokemon Master di dunia.

Jadi, kamu lebih memilih tim yang mana?