Spesifikasi Handphone Untuk Main Pokemon Go Android dan iOS

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pokemon Go terus menjadi perbincangan dan menjadi populer. Hal itulah yang membuat banyak orang menjadi semakin penasaran dengan game besutan Niantic itu dan beramai-ramai mengunduhnya.

Nahm untuk Anda yang ingin mengunduh game ini, sebaiknya Anda perlu sedikit memperhatikan spesifikasi atau requirement system smartphone yang Anda miliki.

Spesifikasi Handphone Untuk Main Pokemon Go Android dan iOS

Karena berbasis augmented reality, sehingga baterai smartphone Anda harus tahan lama. Karena game ini juga menggunakan fitur kamera dan GPS untuk bisa menjalankan game.

Koneksi internet yang tinggi juga sangat berperan penting agar game ini berjalan lancar di smartphone Anda. Sehingga Anda juga perlu memperhatikan kuota internet Anda ketika Anda memainkan game ini. Tentu Anda tidak ingin ketika sedang asik mencari Pokemon, tiba-tiba kuota internet habis dan game berhenti bukan?

Untuk itu, demi kenyamanan dan kelancaran dalam bermain berikut ini adalah requirement system yang dibutuhkan smartphone Anda untuk memainkan game Pokemon Go ini.

Pokemon Go Requirement System - Android
  • Versi Android: Android 4.4 Kitkat atau lebih tinggi
  • Resolusi layar: 720x1280 pixel (Tidak dioptimasi untuk tablet)
  • Koneksi Internet: Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya

Pokemon Go Requirement System - iOS
  • Perangkat: iPhone 5+
  • Versi iOS: iOS 8+
  • Koneksi Internet: Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya

Untuk beberapa ponsel Android dengan prosesor Intel dikabarkan tidak dapat memainkan game ini. Namun ada user yang mengatakan bahwa hanya sebagian saja dari pengguna Intel yang tidak bisa menginstall game tersebut.