Pokemon Go Resmi Dirilis

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Pokémon, akhirnya game Pokémon Go resmi di rilis pada 6 Juli 2016 lalu. Namun sayangnya, game yang digadang-gadang akan sukses besar ini belum bisa dinikmati oleh para penggemar Pokémon di Indonesia.

Pasalnya, Pokémon Company baru merilis game tersebut di benua Amerika dan Australia saja. Lalu kapan Indonesia bisa menikmati serunya bermain game Pokémon Go ini?

Pokemon Go Resmi di Rilis

Pihak Pokémon Company dan pengembang game Niantic Labs tampaknya belum bisa memastikan kapan permainan tersebut bisa dinikmati di Indonesia. Pasalnya, Pokémon Company dan Niantic Labs baru saja mengumumkan jika mereka akan merilis Pokémon Go di Kanada, Eropa, dan Amerika Selatan.

Itu berarti, negara-negara di Asia termasuk Indonesia tampaknya belum masuk ke dalam daftar rilis dalam waktu dekat. Selain itu, Pokémon Go juga dilaporkan sering mengalami masalah pada server mereka sehingga banyak yang mengeluhkan sering tidak bisa masuk kedalam game karena server sering melakukan maintenance.

Hal ini dikarenakan popularitas Pokémon Go yang langsung melonjak setelah game ini dirilis. Sehingga server terlalu banyak menerima trafik yang membuat server mereka sering down.

Pokémon Go merupakan game berbasis augmented reality (AR), sehingga pemain dapat merasakan sensai Pokemon di dunia nyata.

Pokemon Go di Indonesia

Di Indonesia sendiri, penggemar Pokemon sangat banyak jumlahnya. Hal ini juga membuat para penggemar Pokemon di Indonesia merasa kecewa karena belum bisa menikmati game ini.

Namun, bagi Anda yang ingin mencoba atau mencicipi game ini bisa mengunduh Pokemon Go APK disini. Namun ada beberapa fitur Pokemon Go yang tidak bisa diakses di Indonesia karena memang belum resmi dirilis di Indonesia.

Fitur-fitur tersebut antara lain Pokemon Trainer Club, yaitu fitur untuk membuat akun global dan bermain Trading Card secara online.