Lirik Lagu 'Cari Pokemon' by Faiha

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Lagu dangdut berjudul 'Cari Pokemon' mendadak menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan oleh para netizen di media sosial. Pasalnya lagu ini muncul seiring dengan populernya game Pokemon GO di Indonesia yang beberapa minggu terakhir selalu menjadi topik perbincangan di dunia maya.

Lagu yang dinyanyikan oleh Faiha tersebut memiliki irama yang ceria dan lirik yang lucu sehingga banyak netizen yang menyukai lagu itu. Di YouTube Sani Music Indonesia sendiri saat ini lagu tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 20.000 orang.

Lirik Lagu 'Cari Pokemon' by Faiha

Beberapa komentar netizen di video tersebut tampaknya suka dengan lagu yang dibawakan oleh Faiha tersebut. "Lucu banget😚😘", tulis seorang pengguna bernama Tika Sari, lalu seorang pengguna juga menulis "sambil pasang lure, sambil dengar ni lagu. pasti yg rare/langka keluar sambil goyang..", tulis akun bernama Warta Dirgantara.

Lalu sebenarnya seperti apa sih lagu tersebut? yang masih penasaran lihat disini. Untuk lirik lagu tersebut adalah sebagai berikut:

Ada pokemon listrik... Pikachu
Ada pokemon air... Squirtle
Ada pokemon api... Charmander
Ada pokemon rumput... Bulbasaur

Pokemon pokemon, dimana kamu
Ku mencarimu, ingin menangkapmu

Pokemon pokemon, dimana kamu
Ku mau kamu, jadi milikku


Bagaimana? Liriknya lucu bukan?