Banyak Orang Gemuk, Tanda Akhir Zaman

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setiap manusia tentu menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Mereka akan melakukan apa saja agar tubuhnya terlihat lebih indah dan menarik. Hanya saja, mereka pun tak bisa mengendalikan diri dari makanan-makanan yang menggiurkan. Alhasil, bentuk tubuh ideal itu cukup sulit untuk diwujudkan.

Banyak Orang Gemuk, Tanda Akhir Zaman

Tahukah Anda, bahwa peristiwa inilah yang terjadi di akhir zaman kelak? Ketika zaman sudah berkembang pesat dan peradaban semakin maju, maka manusia merasakan kenikmatan yang luar biasa. Sehingga, dapat kita jumpai banyaknya orang yang bertumbuh gemuk.

Imran ibn Hushain RA meriwayatkan bahwa Rasulullah ﷺ bersabda, “Umatku yang terbaik adalah (umat) pada masaku, lalu (umat) setelah mereka, lalu (umat) setelahnya. Setelah itu, akan muncul satu kaum yang bersaksi namun tidak bisa dipercaya, berkhianat dan tidak bisa memegang amanah, bernazar namun tidak melaksanakannya, serta terlihat gemuk,” (HR. Bukhari dan Muslim).

Sumber: Islampos