Apa Itu Nougat? Nama Untuk Android N 7.0

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Nougat mendadak menjadi bahan perbincangan di internet setelah Google secara resmi menggunakan nama tersebut sebagai nama resmi untuk sistem operasi Android versi terbaru mereka yang sebelumnya dikenal sebagai Android N.

Android N kini secara resmi dikenal dengan nama Android Nougat setelah Google secara resmi mengumumkan nama tersebut di akun Snapchat dan Twitter resmi milik mereka.

Apa Itu Nougat? Nama Untuk Android N 7.0

Nah, buat kamu yang belum tahu apa Nougat itu maka kali ini makintau akan menjelaskan apa itu Nougat. Jadi Nougat adalah sebuah permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang (badam, kenari, pistachio atau hazelnut, namun bukan kacang tanah) dan beberapa buah kering.

Nougat dapat berbentuk lunak atau keras tergantung bahan yang dipakai, nougat juga dipakai sebagai isi batang permen atau cokelat. Ada dua macam nougat: putih dan cokelat. Nougat putih dibuat dari putih telur yang dikocok sampai halus, sedangkan nougat cokelat terbuat dari gula yang menjadi karamel dan memiliki tekstur keras, kadang garing.

Nougat kini digunakan sebagai nama resmi untuk Android versi 7.0 atau sebelumnya dikenal juga dengan nama Android N. Seperti yang kita tahu, Android selama ini menggunakan nama-nama makanan ringan dan camilan manis sebagai nama untuk sistem operasi mereka di setiap versinya.

Sebelum muncul Android Nougat ini, sudah ada Android KitKat, Lollipop, dan Marshmallow. Ketiga versi Android tersebut menggunakan nama camilan manis, dan kini di Android N, Google menggunakan Nougat.