Seorang Remaja Bersyahadat di Acara Ceramah Dr. Zakir Naik

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sebuah momen tak terlupakan disaksikan oleh seluruh penonton yang menghadiri ceramah cendekiawan Muslim dan ahli bidang perbandingan agama asal India, Zakir Abdul Karim Naik.

Dibimbing oleh Zakir Naik, Woo Nina Grace, seorang remaja Kristen, mengucapkan kalimat syahadat dihadapan 40 ribu orang penonton di Padang Astaka, Malaysia pada pertengahan April lalu.

Seorang Remaja Bersyahadat di Acara Ceramah Dr. Zakir Naik

Dilansir Islamic News Daily, acara bertajuk 'Pilihan Muslim, Keyakinan atau Kehancuran' ini membuat Nina merasa puas dengan semua penjelasan yang disampaikan oleh Zakir Naik.

Nina merupakan seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta yang telah mempelajari Islam sejak ia berusia 13 tahun. Nina akrab dengan ayat-ayat Alquran, termasuk Al-Fatihah dan ayat Kursi. Ayahnya berasal dari Johor, Malaysia dan sang ibu dari Filipina.

Saat ia membacakan syahadat tersebut, Nina tidak bisa menahan laju deras air matanya, begitu pula para penonton yang tidak bisa menahan tangis haru.

Zakir Naik telah melanglang buana, dari Barat, Eropa hingga ke Asia. Zakir Naik juga telah banyak membuat peserta ceramah dan diskusinya pinda ke agama Islam.

Diskusi Zakir Naik memang tidak dikhususkan untuk Muslim, melainkan untuk umum. Dengan diskusi yang interaktif, Zakir Naik dengan leluasa memberikan jawaban yang mudah dicerna kepada penanya non-Muslim. (Republika)