Kumpulan Kata-Kata Mutiara dan Motivasi Pagi Terbaru

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk mengawali hari dengan berdoa, memohon kelancaran dalam segala urusan yang akan dilakukan. Untuk itu, kita perlu memiliki motivasi diri yang bagus agar segala yang kita lakukan di pagi ini penuh dengan kelancaran

Kali ini Makintau akan berbagi kumpulan kata-kata motivasi dalam menjalani awal aktivitas di pagi hari. Motivasi pagi ini mungkin bisa untuk menambah semangat Anda dalam menjalani aktivitas Anda. Atau mungkin Anda juga dapat berbagi kata-kata ini dengan sahabat, keluarga, pacar, atau rekan-rekan Anda entah melalui Facebook, G+, Twitter, BBM, atau media sosial lainnya.

Kata-kata mutiara dan motivasi pagi terbaru ini kami peroleh dari berbagai sumber di internet dan kami rangkum menjadi satu.

Kata Kata Mutiara Pagi Terbaru

Berikut adalah kata-kata mutiara motivasi pagi yang mungkin dapat bermanfaat untuk Anda.

Kata-kata motivasi pagi.


Bangunlah dengan tersenyum, dan semoga hari ini dapat membuat kamu terus tersenyum.

Sukses itu tidak didapat dari malas-malasan tetapi dari kerja keras yang dilakukan.

Sukses itu adalah sebuah pilihan, jadi bila yang anda memilih sukses, maka berjuanglah.

Ibarat kata, meraih kesuksesan itu seperti mendapatkan seorang kekasih. Yaitu harus dapat berkorban waktu, tenaga, uang dan bahkan nyawa.

Bila kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran, jangan sampai kamu bodoh karena tidak mengambil tindakan.

Banyak orang yang berpikir bahwa hidupnya itu kurang bahagia. Tapi dia bukan kurang bahagia melainkan hanya melihat dari sisi kekurangannya saja.

Hidup itu indah yaitu ibarat taman bunga, bila sering disirami dengan air yang bersih maka bunga-bunga itu akan selalu indah walau di musim kemarau. Tapi bila taman bunga itu disirami dengan air yang kotor (limbah, oli dll) pasti taman itu terlihat sangat jelek dan bahkan bunga-bunga menjadi mati.

Hidup juga seperti itu, bila sering dibuat hal-hal yang positif atau kebaikan maka hidup sangatlah indah. Tetapi bila hidup dibuat kejelekan atau kejahatan maka hidup terasa suram dan juga dapat mematikan.

Burung yang selalu menyanyi setiap pagi, bebas tanpa ada larangan. Jadilah seperti burung itu yang bebas memilih ke arah bahagia atau penderitaan.

Sang maha pencipta akan mengabulkan do'a asalakan orang tersebut mau berusaha sekuat tenaga supaya dapat mewujudkan do’a yang dipanjatkan.

Berjanjilah pada dirimu sendiri bahwa kamu dapat sukses.

Memang benar, siapapun yang bersungguh-sungguh dalam hal apapun, pasti akan berhasil.

Bila banyak pejuang yang rela mati demi kemerdekaan, kenapa kamu tidak berjuang demi kesuksesanmu.

Jika kamu sedang tidak mempunyai ide dalam berinovasi, saat pagi adalah saat yang tepat memperoleh inspirasi.Bangulah dari tidurmu, mulailah aktivitasmu untuk menggapai cita-citamu.

Sinar matahari yang secerah ini semoga memberikan semangat untuk memulai hari.

Tuhan, bisikkanlah nama kami dalam mimpi belahan jiwa yang akan Kau temukan dengan kami yang masih sendiri.

Semoga kekasih yang penyayang, mesra, setia dan baik rezekinya ditemukan dengan hari ini atau esok.

Jika yang Anda lakukan adalah kebaikan, maka kebaikanlah yang akan mencarikan jalan bagi Anda.

Lebih baik berkecil hati tapi bertindak, daripada lompat-lompat bersemangat tapi menghindari pekerjaan.

Duhai jiwa, masih adakah kau di hari ini. Melihat mentari dan merasakan semilir angin dalam hati? Jika "iya". Syukurilah kesempatan itu.

Meski sabar terasa menipis, hingga keinginan menyerah begitu menggoda. Terus, pertahankan cinta agar lebih kuat menjangkau surga-NYA.

Ibu tetaplah seorang ibu, semasa hidup dan sesudah matinya. Ia adalah semerbak wewangian yang setia menghiasi hari. Ibu, kami sungguh mencintaimu

Jagalah cinta dengan sebaik-baiknya. Agar cinta tak tertambatkan dengan sia-sia sebelum waktunya. :)

Merengeklah hanya pada Tuhan-mu, di setiap waktu bersandarlah pada-Nya, niscaya engkau akan dapatkan lebih dari apa yang kau bayangkan.

Mentari pagi kembali menyinari semangat membara dari dalam hati. Yuk.. semangat :)

Saat kaki tersesat tak tentu arah. Saat bahu melemah tiada sandaran. Saat hati perih tiada pengubat. Saat itupun, Tuhan ada bersamamu.

Sahabat, rencana kita boleh indah, tapi ingat rencana Tuhan-lah yang terindah. Semangat pagi

Karena bahagia itu adalah keikhlasan memberi milik kita yang terbaik.

Taman hati ialah taman hidup. Meski sempit ruangnya, tapi cinta mampu membuatnya menjadi lapang. Cinta membuatnya nyaman dihuni.

Kekuatan tangan yang dimiliki mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama-NYA kita menjadi luar biasa.

Tersenyumlah, karena terkadang anugerah terindah hadir setelah kesulitan melanda.

Sambutlah mentari pagi dengan senyum sumbringa di wajah karena itu tentu lebih manis dari mengerutkan dahi kepesimisan.

Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan rasa benci. Damaikan hati, biarkan cinta membuat hidupmu lebih berarti.

Rinduilah ia mumpung masih ada, karena merindukan yang telah tiada hanya akan menambah sesak di dada

Pada akhirnya setiap manusia akan diciptakan untuk saling berpasangan, maka tak perlu takut akan cinta kita.

Saat kamu merasa lemah dengan sakit yang ada dalam tubuhmu, ingatlah Tuhan-mu. Hanya Dia yang mampu menggerakkan matahari dan bulan

Kepada dia yang telah meninggalkanmu, ikhlaskanlah! Percaya, Tuhan telah mempersiapkan yang terbaik, spesial untukmu.

Tuhan menjadikan hati kita kadang tersakiti, agar esok kita tahu bagaimana cara mengobati hati yang terluka dan tidak melukai hati orang lain

Takdir bukan tentang kesempatan, tetapi tentang pilihan. Takdir bukanlah sesuatu untuk ditunggu tetapi sesuatu untuk diraih.

Berbahagialah secukupnya, bersedihlah seperlunya, mencintailah sewajarnya, membencilah sekedarnya, tapi bersyukurlah sebanyak-banyaknya.

Duhai jiwa yg tersakiti. Jangan terlalu risau dengan cibiran. Karena yang lebih pantas kau risaukan hanyalah perkataan Tuhan tentangmu.

Berikan cintamu kepada orang yang pantas memiliki hatimu saja, bukan kepada dia yang hanya ingin bermain-main dengannya.

Beruntunglah mereka yg bergerak dgn spirit cinta, dan merugilah mereka yg hidup tanpa mengenal cinta dan sang pemilik cinta. Pagi sahabat

Jangan sedih, Tuhan bersama kita. Maka orang yang Tuhan bersamanya, tak akan sedih, bagaimana pun keadaannya.

Semua butuh proses. Adakalanya berhasil dan tidak. Tapi, itu tak ada hubungannya dgn kata Menyerah. Karena Tuhan-lah sang penentu. Pagi

Wanita cantik itu menyenangkan mata. Dan wanita taat itu menyenangkan hati.

Indahnya pagi bersama gemersik dedaunan bak irama kehidupan. Sll setia menyanyikn lagu kemenangan. Dlm menggapai makna cita & cinta. Pagi :)

Bak anak kecil, kau disayang dan dijaga oleh malaikat nyata dari Tuhan, yg selalu khawatirkanmu meski kau tak pernah menghawatirkannya. #Ibu

Sentilah rindu dalam hati, hanya berobatkan pertemuan. Tapi cinta, takkan pudar meski telah bertemu. Inilah keunggulan cinta atas rindu.

Khusus untuk hidup yg singkat ini, tebarlah selalu selaksa doa keyakinan. hingga saatnya mata terpejam dan terbuai dgn hari penentuan.

Cinta tulus yang berasal dari Tuhan tak akan dapat dihancurkan oleh masalah, dilemahkan oleh waktu dan dipisahkan oleh jarak.

Memiliki paras ayu yg melambung hati. Mata cantik yg tak pernah terusik. Indah dan slalu indah di mata Tuhan. Itulah ciri wanita anggun.

Ingat kebaikan orang saja sudah membuat bahagia. Apalagi ingat kebaikan Tuhan yang Maha Baik, pasti sangat bahagia.

Jangan biarkan seorang pun permainkan hatimu yang rapuh atas nama cinta. Sebelum pilihan-Nya datang dan menggandengmu dalam istananya.

Dalam kegamangan hati dan kelumpuhan logika. Hanya arahan-Nya yang kau harapkan agar tak ada lagi luka antara kau dan duniamu.

Jika engkau rindu untuk dicintai, sudah berapa besarkah cinta yg mengalir dari senyum, kata-kata, dan perilakumu? #Pertanyaan cinta

Tuhan yg gantikan kepedihanmu dgn kesenangan, menjadikan kesedihanmu awal kebahagian, dan sirnakan rasa takutmu menjadi rasa tentram.

Bahumu itu telah dipercakan-Nya untuk memikul amanah langit. Pernahkah kau bertanya, Mengapa Ia memilihmu? Karena Tuhan mencintaimu.

Jadikan keikhlasan sebagai bukti cinta kita kepada Tuhan. Hadapi segala ketentuan-Nya. Karena jalan kemenangan ada dalam hati kita.

Gunakan akal untuk kebaikan. karena ia laksana matahari kehidupan, rembulan bagi malam, singgasana kerajaan, dan taman kesenanganmu.

Untuk pemberian. Jika itu kesenangan, iringi dia dgn syukur, jika itu kesukaran, iringi dia dgn sabar. Agar pesona cinta-NYA dapat tersentuh

Anggaplah hidup itu mudah, masalah pun menjadi gampang. Lapangkan saja ia, niscaya Anda lepas dari kepedihannya.

Agar tak kecewa, bertemanlah dengan orang terpercaya, tak ada orang yang terpercaya kecuali orang yang SETIA. Setia pada Tuhan-nya.

Dalam senyap malam, saat dingin menggigit tulang, kala lentera fajar mulai mengerjap-ngerjap sedia, itulah saat-saat pertemuan terindahmu.

Sudahlah, cukup bumi menjadi saksi patah hatimu padanya. Kembalilah pada Tuhanmu yang setia dan kau takkan kecewa karena mencintaiNYA

Jiwa aman hanya bersama-Nya karena tanpa rasa aman, kerisauan menghimpit malam dan hati laksana bulu di tempat berhembusnya angin.

Akalmu itu laksana matahari kehidupan, rembulan bagi waktu malam, singgasana kerajaan, istana kebesaran dan taman kesenanganmu

Berjalan cepatlah, duhai jiwa yang dikhianati oleh dunia. Karena rintangan ini berat, jalan masih panjang dan meraih cinta-Nya itu sukar.

Tatkala kau bandingkan kesalahanmu yang amat besar itu dengan ampunan-Nya, maka saksikanlah ampunan Tuhanmu jauh lebih besar.

Tersenyumlah, jangan bersedih hanya karena dia yg pernah menjadi pujaan, diyakini menjadi teman perjuangan justru bukan sebaik pilihan.

Mulailah dirajut semua harapan, saat pertama kali tangis pecahkan kesunyian malam. Darimu harapkan surga, angankan cahaya. Orang tuamu.

Karena sifat pencemburunya, taatlah wanita. Dimana ia akan selalu cemburu bila ada wanita lain yang lebih dekat dengan Tuhannya

Menjadi awan kala terik matahari, menjadi mata air di padang tandus dan menjadi pedang dalam perjuangan. Itulah ciri sahabat.

Tundukkan wajah saat rasa suka menghampiri bukan karena ingin berpaling darinya tapi hanya untuk menjaga padangan dari panah iblis

Haramlah amarah bagimu karena ia menjadikan marahmu tak tentu arah dan ingat, hidup harmonis maharnya hanyalah hati yang ramah.

Kala keheningan dunia merajam hati. Bersabarlah, bersabarlah duhai engkau hati. karena bersabar adalah kemenangan cahaya hati.

Sekeping benci dalam hati, pasti menghadirkan derita. Tapi sekeping cinta dalam relung hati, akan menghadirkan bahagia.

Ciri wanita cantik itu adalah ia yang selalu bisa menjaga rahasia hatinya jika belum tiba saat untuk serius.

Tanamkan benih cinta dengan menggantungkan harapan hanya kepada Tuhan agar karunia cinta-NYA mengalir dalam diri.

Kata Tuhanku, surga itu indah namun untuk menempatinya kita harus membuat malaikat kanan sibuk dan malaikat kiri nganggur.

Terkadang, kita harus banyak meminta. hanya untuk sekedar mengetahui siapa yang masih setia memberi. dan itu hanya ada pada Tuhanmu.

Pastikan hati lebih cantik dari wajah. Karena bila hati mempesona, penghuni surgalah yang akan memperebutkannya.

Kebahagiaan hari ini dan hari esok semua berawal dari CINTA kepada sang Pencipta.

Jalan menuju cinta penuh bunga yang menawan, meski angin terkadang menerpa. ia tak pernah gentar. karena kerinduan terhadap kekasih.

Tak perlu merasa mulia akan pujian, agar tak dirisaukan dengan cacian. Karena kita masih hina dihadapan Tuhan yang Maha Mulia

Bila raga tertindas. Bersabarlah. Karena serpihan kebenaran akan segera kau nikmati setelah tanah menyelimuti.

Berkesah, tak ada artinya. karena selalu ada pesan surga untuk kau renungkan, saat harapan terlampau jauh dengan kenyataan

Yakinlah. Semua beban bisa ditanggung, semua guncangan bisa diatasi dan semua kemuliaan bisa digapai, hanya bila Tuhan ada dalam hati

Ak cuma manusia biasa, mana mungkin bisa". Dengan cinta Tuhan-ku menepis "Jika ku hendaki, cukup ku katakan JADI maka jadilah"

Tuhan yang membuat kita jatuh cinta. Maka tetaplah dalam lingkaran-NYA, karena cinta itu berkah dan hanya ada dalam ketaatan pada-NYA

Bersyukurlah. bersyukurlah. bersyukurlah. karena bersyukur adalah kualitas hati yang tertinggi.

Itulah kumpulan kata-kata mutiara pagi, semoga bisa menambah motivasi Anda dalam menjalankan aktivitas di pagi hari. Selamat beraktivitas.