Fakta Tentang Sosok Valak di Film The Conjuring 2

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sosok Valak mendadak banyak diperbincangkan banyak orang di media sosial, sebenarnya siapa sih sosok Valak yang sedang booming itu? jika kamu sudah menonton film The Conjuring 2 pasti tidak asing dengan sosok menyeramkan ini.

Valak merupakan salah satu hantu dalam film The Conjuring 2 yang belum lama ini rilis. Digambarkan sebagai sosok suster iblis yang menakutkan, ternyata sosok Valak tidaklah demikian.

Fakta Tentang Sosok Valak di Film The Conjuring 2

Dalam buku The Lesser Key of Solomon, Valak sering juga disebut dengan Ualac, Valac, Valax, Valu, Valic, atau Volac. Dia dipercaya sebagai 'The Great President of Hell. Ia adalah berwujud laki-laki, tidak seperti di dalam film. Valak sering digambarkan mengendarai naga kepala dua dan memimpin 30 pasukan iblis. Valak juga dipercaya sebagai perwujudan anak kecil bersayap, bukan suster iblis seperti di The Conjuring 2.

Kemampuan Valak juga bukan hanya melempar set lego atau membuat simbol salib menjadi terbalik. Valak jauh lebih kuat dari yang ditampilkan di film dan sering dipanggil para penyihir dalam mantra.

Di dalam film The Conjuring 2, Valak sebenarnya hanyalah karakter tambahan. Namun ternyata karakter itu berhail menakuti para penonton dan membuatnya menjadi viral.