5 Fakta Tentang Valak di The Conjuring 2

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Hantu seram yang digambarkan sebagai sosok suster yang muncul di The Conjuring 2 kini menjadi bahan perbincangan banyak orang di media sosial. Bahkan muncul meme-meme menggelitik dengan tema hantu bernama Valak tersebut.

5 Fakta Tentang Valak di The Conjuring 2

Tapi, sebelum itu kamu harus tahu terlebih dahulu siapa sosok Valak ini yang sebenarnya. Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Valak yang harus kamu tahu.

5 Fakta Valak

Pertama, Valak digambarkan dalam tiga kitab kuno yakni: Dictionaire Inferal, Pseudomonarchia Daemonum dan Goetia. Dan ketiganya menggambarkan bahwa Valak adalah sosok iblis yang memimpin 30 pasukan di neraka.

Kedua, Valak memiliki rupa seperti anak kecil dengan dua sayap malaikat, bukan seperti suster yang digambarkan dalam film The Conjuring 2 terebut. Bahkan Valak memiliki kendaraan berbentuk naga berkepala dua.

Ketiga, Valak disebut sabagai President Mighty and Great. Tugasnya memberikan jawaban letak harta tersembunyi dan mengatakan dimana sang naga terlihat. Keduanya akan dibawa ke exorciser tanpa ada paksaan.

Keempat, Valak memiliki cara penyebutan yang berbeda-beda, diantaranya: Ualac, Valac, Valax, Valu, Valic, Volac.

Kelima, Valak digambarkan sebagai suster di The Conjuring 2, hal itu dikarenakan James Wan belum menemukan desain yang tepat untuk Valak.

Itulah beberapa fakta seputar Valak yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.