Cara Agar Do'a Kita Cepat Dikabulkan oleh Allah

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Do'a merupakan senjata yang paling ampuh bagi seorang hamba untuk memohon sesuatu kepada Tuhan-nya. Biasanya seseorang akan berdoa agar selalu diberikan kesehatan, rizki yang lancar, dimudahkan segala urusannya, dan lain sebagainya.

Berdoa juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah atas apa yang telah Allah berikan kepada kita. Terkadang ada orang yang sudah sangat sering berdoa, memohon kepada Allah tentang apa yang dia inginkan namun Allah belum mengabulkan doa tersebut.

Cara Agar Do'a Kita Cepat Dikabulkan oleh Allah

Agar doa kita cepat dikabulkan, ada beberapa kriteria yang harus kita miliki dan berikut ini adalah beberapa diantaranya:

1. Kita harus yakin bahwa do'a tersebut pasti dikabulkan Allah. Rasulullah pernah bersabda, "Berdoalah kepada Allah, dan yakinlah bahwa doa tersebut pasti terkabulkan.

2. Menjauhi hal-hal yang menghalangi terkabulnya doa, salah satunya adalah melakukan maksiat, memakan makanan dan minuman haram.

3. Harus yakin bahwa hanya Allah-lah yang mengabulkan doa tersebut, tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang menjurus pada syirik, karena Allah tidak akan pernah ridha kepada kesyirikan.

4. Ikhlas.

Itulah beberapa kriteria agar doa yang kita panjatkan cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga bermanfaat. :)