Belajar Jadi YouTuber di Game YouTubers Life!

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

YouTuber adalah istilah yang ditujukan kepada seseorang yang terkenal di YouTube. Biasanya YouTuber selalu membuat konten video unik lalu mempublikasikannya ke situs YouTube.

Ada banyak jenis niche atau genre di YouTube, ada yang memiliki niche gaming, fashion, music dan lain sebagainya. Bahkan tak sedikit pula yang mempublish aktivitas sehari-harinya ke YouTube dalam bentuk daily vlog.

Belajar Jadi YouTuber di Game YouTubers Life!

Selain sebagai situs hiburan, kini YouTube juga dapat digunakan sebagai salah satu ladang penghasilan yang sangat menggiurkan. Itulah salah satu alasan mengapa banyak sekali orang-orang yang mendadak ingin menjadi seorang YouTuber.

Namun yang harus diketahui yakni menjadi seorang YouTuber bukanlah hal yang mudah, seorang YouTuber harus kreatif, pantang menyerah, dan tahan banting. Karena membuat konten-konten video unik di YouTube itu membutuhkan kerja keras, hal inilah yang menginspirasi game developer asal Barcelona, U-Play Online untuk membuat game berjudul "YouTubers Life".

Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang YouTuber. Dari sini Anda akan tahu bagaimana rasanya menjadi seorang pembuat konten YouTube, bagaimana susahnya kehidupan awal mereka sebelum terkenal, bagaimana rasanya menghadapi para haters, dan masih banyak yang lainnya.

Pertama-tama, pemain akan disuruh untuk memilih menjadi karakter pria atau wanita. Setelah itu, pemain harus menentukan niche apa yang akan mereka pilih, misal: gaming, fashion, memasak, dan lain sebagainya.

Tahapan selanjutnya adalah membuat konten. Pengguna harus menggarap video untuk kemudian mengeditnya. Jika sudah mantap, video bisa dipublikasikan ke YouTube.

Jika video yang dibuat tadi bagus, maka viewers dan subscriber akan dengan cepat bertambah. Selain itu, dari video inilah pemain akan mendapatkan pemasukan, sama seperti kehidupan para YouTuber di dunia nyata.

Untuk menambah subscriber, pemain harus rajin membuat konten. Selain itu, melakukan promosi juga sangat penting agar channel yang dibuat terus berkembang. Pemain juga harus bisa menjaga hubungan agar tetap baik dengan teman-teman yang ada di kontaknya dengan cara chatting, memberikan hadiah, dan lain sebagainya.

Penasaran bagaimana gamenya? berikut ini video reviewnya:



Untuk memainkannya, Anda harus membayar sebesar Rp. 115.999 di Steam. Atau kunjungi situs youtuberslife.com