Cara Mencegah Rambut Rontok

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Rambut rontok memang sebuah problem yang sering dialami oleh banyak orang. Penyebab rambut rontok juga bermacam-macam, ada yang karena memang faktor keturunan, ada juga yang mungkin karena alergi dan lain sebagainya.

Cara Mencegah Rambut Rontok

Mengingat bahwa rambut adalah mahkota Anda, maka sudah sepatutnya kita harus menjaga dan merawat rambut agar terhindar dari hal-hal seperti itu. Salah satunya adalah dengan cara tradisional ini, ketika Anda membeli semangka, maka jangan dibuang kulitnya.

Kulit semangka memiliki manfaat yang sangat berguna bagi kesehatan rambut kita. Agar rambut tetap terlihat mengkilau indah, sehat dan tidak mudah rontok, gosokanlah kulit semangka yang tinggal daging putihnya itu pada kulit kepala Anda.

Lakukan secara rutin minimal satu minggu sekali, sehari sebelum berkeramas dan buktikan sendiri khasiatnya. Semoga bermanfaat.