Video Lengkap Detik-Detik Ledakan Bom di Sarinah

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Indonesia kembali di landa teror, baru-baru ini teror terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi pada 14 Januari 2014 sekitar pukul 10.55 WIB.

Kejadian tersebut pertama kali terjadi dan diawali dengan aksi bom bunuh diri dari seorang pelaku teror di area Starbucks, tak lama berselang pelaku lain yang jumlahnya cukup banyak langsung menembakkan tembakan ke arah masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Video Lengkap Detik-Detik Ledakan Bom di Sarinah


Dua WNA yang ada di area parkir disandera oleh dua orang pelaku, polisi kemudian datang menyergap kedua pelaku tersebut dan akhirnya terjadi baku tembak antara polisi dan pelaku.

Dalam aksi baku tembak antara polisi dan pelaku, kedua pelaku berhasil ditembak mati oleh polisi. Sementara dua orang sandera berhasil melarikan diri dan selamat.

Kemudian datang pelaku lain menggunakan sepeda motor dan berhenti di pos polisi Sarinah, salah satu pelaku kemudian meledakkan bom bunuh diri dan membuat dirinya dan rekannya sendiri tewas karena ledakan bom bunuh diri tersebut.

Video amatir menampilkan detik demi detik peristiwa yang terjadi di TKP. Terlihat banyak orang-orang histeris dan suasana di area sangat mencekam. Berikut ini adalah video lengkap detik-detik ledakan bom di Sarinah.