Siapa Jumbo Agar.io Sebenarnya?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Mendengar kata Jumbo mungkin dalam benak kalian memikirkan tentang sesuatu yang besar, namun kali ini Jumbo yang dimaksud adalah seorang YouTuber terkenal yang terkenal karena ia memainkan Agar.io.

Jika kalian adalah pemain Agario dan sering bermain ke YouTube untuk mencari tahu trik-trik dan skill-skill dari pemain Agario lain, pasti kalian pernah melihat pemain Agario dengan nama Jumbo di YouTube.

Jumbo Agario

Ya, Jumbo adalah seorang YouTube Gamer yang memainkan GTA dan Agario. Video-videonya selalu mendapatkan perhatian yang baik dari para penggemarnya dan para pemain Agario.

Meskipun memainkan GTA dan Agario, namun yang membuat dirinya terkenal adalah karena video-videonya yang memainkan Agario. Bahkan Jumbo adalah pemain Agario paling terkenal di YouTube.

Ia memiliki strategi dan skill tinggi di permainan itu, sehingga tak jarang banyak orang yang menyematkan gelar King Agar kepada Jumbo. Selain sebagai gamer yang memiliki skill tinggi, Jumbo juga merupakan seorang penghibur yang baik.

Terlihat dari video-video yang dibuatnya, ia selalu membuatnya lucu dengan menambahkan suara-suara dan karakter-karakter gambar sehingga video-videonya seperti hidup, kebanyakan ia menggunakan karakter-karakter meme untuk digunakan di dalam videonya. Berikut ini adalah beberapa video Jumbo dalam memainkan Agar.io dan GTA

Agar.io:


GTA:


Namun, meskipun terkenal identitas seorang Jumbo masih sangat rahasia. Tidak ada yang tahu siapa nama aslinya, berasal dari mana, dan rupanya seperti apa. Namun akhirnya salah satu misteri Jumbo akhirnya terungkap.

Pada video 1 juta subscriber yang ia buat, dia akhirnya tampil langsung di depan kamera dan mengucapkan kegembiraannya atas pencapaiannya tersebut. Seperti apa si rupa Jumbo yang selalu tampil menghibur di belakang layar tersebut? Berikut ini videonya: