Daftar Perintah (Command) Agar.io Private Server

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Beberapa waktu yang lalu, kami telah memberikan artikel tentang cara bermain Agario di private server. Dan sesuai janji saya pada artikel tersebut, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan artikel tentang perintah-perintah (command) yang dapat dijalankan di Agar.io private server.

Jika Anda belum tahu tentang bagaimana cara memainkan Agar.io di private server localhost, baca artikelnya disini: Cara Bermain Agar.io Single Player. Agario private server ini dijalankan menggunkan Ogar Project dan setiap perintahnya menggunakan command prompt.

Daftar Perintah (Command) Agar.io Private Server

Anda harus mengunduh Ogar Project terlebih dahulu disini, setelah itu lakukan langkah-langkah seperti pada artikel sebelumnya.

Jika sudah berhasil memainkan Agar.io di localhost, maka selanjutnya gunakan perintah-perintah berikut ini untuk dijalankan di Agario private server tadi, caranya adalah buka program Ogar Project tadi lalu pada command prompt ketikkan perintah-perintah dibawah ini:

  1. Addbot [Jumlah Bot]: Untuk menambah jumlah bot, contoh Addbot 10 untuk menambah 10 bot (pemain).
  2. Name [Player ID] [Nama Baru]: Untuk merubah nama pemain berdasarkan ID, contoh Name 10 Makintau Keren untuk mengubah nama player dengan ID 10 menjadi Makintau Keren.
  3. Color [Player ID] [Red] [Green] [Blue]: Untuk mengubah warna cell, contoh Color 2 red untuk mengubah player dengan ID 2 ke warna merah.
  4. Kick [Player ID]: Untuk mengeluarkan pemain dari server.
  5. Playerlist: Untuk melihat ID, Nama dan semua informasi pemain yang bermain di server.
  6. Mass [Player ID] [Jumlah Massa]: Menambah jumlah massa pada cell berdasarkan ID.
  7. Gamemode [ID]: Merubah game mode pada private server. Berikut adalah ID gamemode yang tersedia.

Id Name
0 Free For All
1 Teams
2 Experimental (As of 6/13/15)
10 Tournament
11 Hunger Games
12 Zombie Mode
13 Team Z
14 Team X
20 Rainbow FFA - Hint: Use with "setAcid(true)"

Itulah beberapa perintah yang dapat dijalankan di Agario private server, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kekurangan.