Alhamdulillah, Islam Jadi Pilihan Warga Latin-Amerika

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Meskipun dalam beberapa tahun belakangan ini Islam terus difitnah dengan berbagai macam cara mulai dari sebutan agama teroris dan hal-hal lain yang memojokkan Islam, namun hal ini tidak dapat memadamkan cahaya Islam di Amerika.

Terlebih lagi, statistik menunjukan bahwa justru saat ini Islam malah menjadi agama yang paling cepat pertumbuhannya tak hanya disana, tapi juga di seluruh dunia.

Islam in USA

Bahkan, saat ini Islam malah menjadi pilihan bagi para warga Latin Amerika. Tercatat sudah lebih dari 150 ribu Hispanik yang telah bersyahadat dan menerima Islam.

Banyaknya pemberitaan miring mengenai Islam yang seolah-olah Islam itu adalah agama yang kejam dan menakutkan justru malah membuat banyak warga Latin Amerika yang tertarik untuk mempelajari Islam dan hingga pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang Muslim.

Seorang lulusan sekolah Islam di California Jihad Turk mengatakan kepada Press-Enterprise, banyak kebenaran Alquran yang diketahui warga Hispanik.

"Muslim tidak hanya percaya pada Allah dan Sepuluh Perintah Allah, tetapi juga dalam Yesus Kristus lahir sebagai Perawan Maria dan kisahnya diceritakan dalam Alquran secara lebih rinci daripada yang diceritakan dalam Alkitab," kata Turk yang organisasi-nya telah terbentuk di AS untuk membantu penggabungan komunitas Latino dan Muslim.