Video Sambutan Untuk Rossi Lebih Meriah Ketimbang Lorenzo

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Meski tidak menjadi juara dunia, namun selepas finish Valentino Rossi langsung mendapat sambutan yang begitu meriah dari para pendukungnya. Bahkan sambutan untuk X-Fuera kalah meriah daripada sambutan untuk Valentino Rossi.

Selepas race berakhir, para pendukung The Doctor langsung turun dan menyerbu pit stop untuk menyambut kedatangan Valentino Rossi. Saat Rossi tiba di pit stop, ia pun disambut bagaikan sang juara dunia.

Video Sambutan Untuk Rossi Lebih Meriah Ketimbang Lorenzo

Bukan hanya pendukung dan kru timnya saja yang menyambut kedatangan The Doctor, bahkan ada beberapa kru dari tim lain yang juga ikut menyambut Rossi yang saat itu terlihat sebagai pahlawan yang baru saja pulang membawa kemenangan.

Aksi-aksi heroiknya sepanjang balapan membuatnya menjadi bintang dalam balapan malam tadi, bahkan Lorenzo yang menjadi juara dunia malam tadi tampak biasa-biasa saja karena semua mata tertuju pada Valentino Rossi.

Dalam sebuah video yang diunggah ke situs YouTube, terlihat jelas bagaimana seorang The Doctor begitu dicintai oleh banyak orang. Ia bahkan di elu-elukan meskipun tak berhasil meraih gelar juara dunianya musim ini.


Pemandangan tersebut sungguh menakjubkan, sambutan tersebut terlihat sangat istimewa untuk seorang Valentino Rossi yang gagal memperoleh gelar juara dunia.