Video Rossi Saat Menyalip 21 Pembalap di GP Valencia 2015

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Start di posisi buncit tidak membuat pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyerah. Ia justru semakin terpacu untuk membuktikan bahwa dia masih layak bersaing di dunia balap MotoGP.

Rossi yang start di posisi terakhir mampu membuktikan kehebatannya dalam men-overtake pembalap-pembalap di depannya. Total ada 21 pembalap yang berhasil di salip oleh The Doctor di race kali ini.

Video Rossi Saat Menyalip 21 Pembalap di GP Valencia 2015

Lorenzo langsung tancap gas setelah race dimulai, begitu pula Valentino Rossi yang harus berjuang mengejar Lorenzo yang start di pole position. Rossi langsung tancap gas dan sebelum tikungan pertama, ia sudah berhasi menyalip 10 pembalap di depannya.

Bahkan sebelum genap 1 lap berakhir, Rossi sudah melesat ke posisi 16 dan terus meningkat pada lap-lap berikutnya. Nicky Hayden, Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan pembalap lainnya satu persatu di libas oleh The Doctor yang pada saat itu tampak sedang on-fire.

Di lap ke 12, giliran Aleix Espargaro yang dilewatinya dan menguasai posisi lima. Rossi mulai mendekati Andrea Dovizioso dan akhirnya merebut posisi empat.

Namun hingga balapan berakhir, Rossi tak mampu menyusul trio Spanyol yang sudah sangat jauh di depan Rossi. Akhirnya ia harus puas menjadi runner-up pada musim ini karena hanya mampu finish di posisi ke-4.

Dan berikut adalah video on board dari motor Valentino Rossi yang memperlihatkan bagaimana cara Rossi menyalip lawan-lawannya di MotoGP Valencia 2015.