Pria Ini Melakukan Hal Keji yang Sangat Menghina Islam

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Alvin Tan, dia adalah seorang pria asal Malaysia yang saat ini menjadi buronan polisi negeri Jiran. Dia adalah seorang blogger dan penulis buku berjudul 'Sex, Pork and Persecution'.

Beberapa kali ia tersangkut kasus di Malaysia hingga mendekam di penjara lantaran kelakuannya yang selama ini selalu menghina dan menjelek-jelekan Islam. Kini kabarnya ia berada di Amerika Serikat untuk melarikan diri dan menghindar dari jeratan hukum di Malaysia.

Pria Ini Melakukan Hal Keji yang Sangat Menghina Islam

Melalui akun Facebook miliknya, ia selalu menuliskan hal-hal yang sangat membuat umat Islam di seluruh dunia geram, selain berupa tulisan, ia juga sering sekali menghina Islam dengan mengunggah gambar-gambar yang sangat provokatif.

Dan berikut ini adalah beberapa kelakuan Alvin Tan yang sangat menghina agama Islam, mulai dari:

Adzan dengan Bertelanjang Dada dan Menggunakan Alat Musik


Adzan adalah panggilan bagi umat Islam untuk melakukan ibadah shalat. Adzan juga sebagai tanda bahwa pada saat itu waktu shalat telah tiba. Sehingga mengumandangkan adzan tidak boleh dilakukan sembarangan apalagi dengan main-main.

Namun, kelakukan blogger gila ini sungguh sangat bikin geram. Bagaimana tidak, ia mengumandangkan adzan dengan tidak sepantasnya. Ia melakukannya seperti orang yang sedang bernyanyi dengan diiringi alat musik. Berikut videonya:



Menggambar Lafadz Allah di Paha Belakang


Hal yang kedua ini sungguh kelewat batas, ia dengan berani menggambar lafadz Allah di bagian paha. Akibat kelakuannya ini tentu saja ia mendapatkan kecaman dari netizen, tak hanya umat Islam bahkan banyak yang tidak setuju dengan cara-caranya yang sangat menghina Islam.

Ia mengunggah fotonya itu ke akun Facebook miliknya.

Pria Ini Melakukan Hal yang Sangat Menghina Islam

Menggunakan Alquran Sebagai Kertas Toilet


Ini adalah salah satu kelakuan terbarunya yang membuat jutaan umat Islam di dunia marah. Baru-baru ini ia mengunggah gambar yang berisi hinaan terhadap Islam.

Entah apa tujuannya ia kembali beraksi dengan menampilkan gambar Alquran digunakan sebagai kertas toilet. Gambar yang dia unggah tentu saja membuat seluruh umat Islam, tak hanya di Malaysia namun di seluruh dunia geram.

Pria Ini Melakukan Hal Keji yang Sangat Menghina Islam

Akibat aksinya itu, kini ia menjadi buronan pihak berwenang Malaysia dan berupaya untuk menangkap Alvin di Amerika untuk di adili di Malaysia. Semoga orang ini bisa secepatnya ditangkap dan diadili atas kejahatan yang telah dia lakukan.