Lorenzo Juara, Rossi Luar Biasa!

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Seri MotoGP telah berakhir dan Lorenzo tampil sebagai juara dunia MotoGP untuk musim 2015 ini. Namun, meskipun Lorenzo menjadi juara dunia nama yang paling di sorot adalah Valentino Rossi.

Rossi begitu dipuja-puja oleh banyak orang diseluruh dunia, meskipun ia gagal menjadi juara dunia namun dukungan untuknya terus mengalir dari berbagai orang.

Lorenzo Juara, Rossi Luar Biasa!

Memang pada race kali ini, Rossi tampil sangat bagus dan dia dalam performa terbaiknya. Ia start dari posisi 26 dan mampu finish di urutan ke-4, tentu bukanlah perjuangan yang mudah untuk dapat mencapai posisi tersebut.

Sementara itu, Lorenzo yang start di pole position mampu mempertahankan posisinya hingga akhir balapan dan membawanya menuju gelar juara dunia musim ini.

Penampilan Rossi di balapan tadi memang sungguh luar biasa, perjuangannya dalam meraih gelar juara dunia perlu di apresiasi dengan baik. Ia tidak pernah menyerah meskipun start dari posisi buncit, Rossi tetap mampu menunjukan kualitasnya sebagai pembalap terbaik MotoGP.

Namun Rossi harus rela gelar juara dunianya tahun ini diberikan kepada Lorenzo yang berhasil merebut puncak kelasemen darinya.