Video Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang Malaysia 2015

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Pertarungan sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di gelaran GP Malaysia 25 Oktober 2015 kali ini berlangsung sejak race pertama kali dimulai. Rossi yang start di posisi ke 3 harus berjuang keras untuk mencapai podium demi menjaga jarak poin antara dirinya dengan Lorenzo yang hanya terpaut 11 angka.

Saat start, duo Honda yakni Pedrosa dan Marquez langsung melesat di posisi terdepan sementara Rossi tetap bertahan di posisi ketiga. Pada lap kedua, Lorenzo yang berada di belakang Rossi berhasil menyalip The Doctor untuk mengambil alih posisi ketiga.

Video Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang Malaysia 2015

Lorenzo yang sedang dalam kondisi fit terus berusaha mengejar Marquez yang berada di depannya, ia berhasil mencatatkan rekor lap dan akhirnya mampu mengejar Marquez dan mengasapinya, Lorenzo kedua dan Marquez ketiga. Sementara itu The Doctor masih di posisi keempat dibelakang Marquez.

Dan di sinilah duel sengit dimulai, pada lap keempat Marquez dan Rossi terlibat duel yang sangat ketat. Saling salip terjadi diantara kedua rider Honda dan Yamaha tersebut.

Duel untuk mendapatkan posisi ketiga itu berlangsung sengit hingga cukup lama, setelah saling salip akhirnya pertarungan keduanya berakhir di lap ke-14 setelah Marquez terjatuh setelah bersenggolan dengan Rossi.

Dalam rekaman video, tampak terlihat Rossi menggerakkan lututnya sehingga menyebabkan Marquez terjatuh. Namun, pihak Race Direction MotoGP akan melakukan investigasi tentang insiden antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi ini.

Banyak yang berpendapat bahwa Rossi dengan sengaja menendang Marc Marquez hingga ia terjatuh karena takut kehilangan podium, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa Marquez terlalu agresif sehingga menyebabkan ia menyenggol kaki Valentino dan secara refleks, Rossi mengangkat lututnya dan seolah-olah menendang Marquez.

Namun, insiden ini masih dalam investigasi dan hasilnya akan diumumkan setelah investigasi selesai. Hasil investigasi nanti akan menentukan siapakah yang salah dalam insiden ini.

Berikut ini adalah video dimana saat insiden Rossi-Marquez terjadi di Sepang, Malaysia 2015.



Sebelum race dimulai, perang dingin antara Rossi dan Marquez memang tampak sudah memanas. Pada sebuah wawancara, Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo untuk menghalangi dirinya dalam meraih gelar juara dunia tahun ini.