Tips Meningkatkan Earning Google AdSense

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

AdSense adalah sebuah program PPC terbaik saat ini, karena program PPC milik Google ini sudah terbukti membayar publishernya bahkan tidak sedikit orang yang sukses dari AdSense.

Namun, menjalankan Google AdSense memang susah-susah gampang. Karena, menjalankan bisnis Google AdSense memang membutuhkan kesabaran serta ketekunan dalam menjalankannya.

pakar Google Adsense Adsense Indonesia Mbak Felisia dan Mbak Jeany
Pakar AdSense Indonesia, Mba Felisia dan Mba Jenny, Cantik ya? :D

Sehingga, jika Anda sabar dan selalu berusaha maka mendapatkan pundi-pundi jutaan hingga puluhan juta rupiah di AdSense bukanlah hal yang mustahil. Contoh seorang publisher sukses adalah seperti mas Eka Lesmana, dia bisa sukses di AdSense karena mau belajar dan terus berusaha dengan sabar dan tekun, sehingga ia kini menjadi seorang publisher yang sukses.

Baca Juga: Kisah Sukses Eka Lesmana, Lulusan SMP dengan gaji RP. 100 juta/bulan dari AdSense

Bagi Anda yang masih belum diterima AdSense, jangan patah semangat. Karena kebanyakan publisher yang saat ini sukses pasti pernah mengalami yang namanya kegagalan sebelumnya seperti Anda.

Bagi yang sudah diterima AdSense, tetapi penghasilan AdSense masih terbilang sedikit atau mungkin belum bisa menencapai hasil yang diinginkan, beberapa waktu lalu tim Google AdSense Indonesia mengadakan acara Hangout On Air yang mengundang para publisher AdSense dari Indonesia.

Acara yang diadakan pada Senin, 27 April 2015 itu membahas banyak cara tentang bagaimana cara meningkatkan pendapatan AdSense mulai dari meningkatkan CPC, CTR, Traffic dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, acara tersebut sangat terbatas sekali waktunya. Sehingga mungkin beberapa teman publisher AdSense ada yang ketinggalan acara ini, namun jangan khawatir karena tim AdSense telah membagikan video rekamannya, mari dilihat:



Semoga bermanfaat.