Cara Mudah Mendeteksi Gangguan Jin di Dalam Tubuh Kita

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kita sebagai umat Islam wajib percaya dengan hal-hal yang gaib, karena percaya kepada yang gaib adalah salah satu dari rukun iman umat Islam. Maka jika ada seorang muslim yang tidak percaya bahwa hal gaib itu ada, maka belum sempurna imannya.

Salah satu hal gaib yang harus kita percaya adalah tentang adanya jin. Jin-jin ini sebenarnya ada di sekitar kita, bahkan di dalam rumah kita pun bisa saja ada jin yang tinggal bersama kita, namun karena wujudnya yang gaib, maka kita tidak dapat melihatnya secara langsung.

Baca Juga: Inilah Tempat Tinggal Bangsa Jin

Kita juga tahu bahwa jin adalah makhluk Allah yang juga diberi kewajiban beribadah kepada Allah layaknya kita sebagai manusia. Di kalangan jin juga ada yang beriman namun juga ada pula jin yang kafir kepada Allah.

Cara Mudah Mendeteksi Gangguan Jin di Dalam Tubuh Kita

Jin kafir ini biasanya yang suka mengganggu manusia, gangguan jin inilah yang biasanya membuat kita menjadi jauh dengan Allah. Ketika tubuh seseorang mengalami gangguan jin, biasanya ia akan mudah emosi, mengalami sakit yang tidak dapat terdeteksi secara medis, sering melihat penampakan, dan bahkan akan sangat malas beribadah.

Lalu bagaimana caranya untuk mendeteksi atau mengetahui bahwa tubuh mendapat gangguan jin?

Untuk mengetahui apakah di dalam tubuh kita terdapat gangguan jin atau tidak, cobalah ikuti langkah-langkah berikut:

1. Langkah pertama.

Putar video dibawah ini dengan suara yang kuat (disarankan menggunakan headset).



Rekaman ini berisi rekaman surat Al Fatihah, Surat Al Baqarah ayat 1-5, dan surat Al baqarah ayat 102 yang diulang ulang. Dengarkan seluruh rekaman ini hingga selesai.

2. Langkah kedua.

Pejamkan mata Anda, tetapi jangan ikuti bacaan ini baik di mulut maupun dihati. Jadi Anda cukup mendengarkannya saja.

3. Terakhir.

Perhatikan setelah Anda selesai mendengarkannya, jika Anda batuk-batuk, berkeringat, perut terasa panas dan mual, jantung berdegup kencang dan sangat berdebar-debar, sendawa, mengantuk, kepala berat dan pusing, menguap, dibawah kulit terasa ada benda yang bergerak-gerak, dan perasaan tidak enak lainnya maka dapat dipastikan bahwa Anda mengalami gangguan jin atau di dalam tubuh Anda terdapat jin yang sedang mengganggu Anda.

Jika mengalami hal seperti itu, carilah ustadz yang dapat membantu Anda untuk membersihkan atau mengusir jin tersebut dari tubuh Anda. Selain itu, cobalah untuk lebih giat dalam beribadah, jika muncul rasa malas, maka paksa diri Anda untuk melakukannya. Karena rasa malas itu datang dari jin yang sedang mengganggu Anda dan menghalangi Anda untuk beribadah.

Itulah cara mudah untuk mendeteksi apakah di dalam tubuh kita terdapat jin, semoga dapat bermanfaat.