Let's Play Agar.io

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ada yang sudah kenal dengan game Agar.io? Belakangan ini banyak sekali orang membicarakan tentang ini. Sebenarnya apa sih Agar.io itu? Agar.io adalah sebuah game online yang dapat dimainkan secara multiplayer.

Permainan ini dikembangkan oleh Matheus Valadares, permainan sederhana ini ternyata sangat membuat ketagihan. Game ini pertama kali muncul sebagai game yang berbasis browser. Sehingga Anda dapat memainkannya langsung di browser PC/Laptop Anda tanpa harus mengunduh aplikasi atau menginstallnya.

Untuk memainkan game ini, Anda dapat mengunjungi situs Agar.io dan bisa langsung memainkannya.

Game ini pertama kali rilis untuk browser pada 28 April 2015, game dengan genre strategi dan aksi ini ternyata mendapatkan respon positif dari para gamer.

Apa sih Agar.io itu?

Kemudian pada 8 Juli 2015 game ini resmi tersedia untuk smartphone Android dan iOS

Sinopsis


Permainan dimulai dengan sebuah kehidupan dari sel kecil, dengan memakan makanan yang ada maka lama kelamaan sel tersebut akan menjadi besar dan semakin besar lagi. Setelah menjadi besar, sel tersebut dapat memangsa sel yang ukurannya lebih kecil darinya.

Sel tersebut dapat memangsa sel lain dengan cara memakannya secara langsung maupun dengan cara membelah dirinya untuk mencapai sel sasaran. Dengan memangsa sel lain, maka sel pemangsa akan menjadi lebih besar dan bahkan menjadi sangat besar.

Tujuan utamanya adalah menjadi yang paling besar dan menjadi yang nomor 1 di leaderboard. Untuk menjadi sel yang sangat besar, kita dapat bekerja sama dengan sel lain dengan cara saling memberikan umpan. Dengan kerjasama seperti itu, maka untuk menjadi yang paling besar akan lebih mudah tercapai.

Bersembunyilah dibalik virus untuk berlindung, tapi jika sel sudah besar berusahalah untuk menjauhi virus atau selmu akan terpecah-pecah.

Cara Bermain Agar.io


Untuk menjadi yang paling besar dan nomor 1, kita harus mengendalikan sel untuk mencari makanan dan memangsa sel lain. Nah, dalam game Agar.io ini, kita dapat mengendalikan sel dengan menggunakan kontrol berikut:

Browser:

Mouse: Untuk mengarahkan kemana sel tersebut akan melaju.
W: Eject Mass (melepaskan sebagian kecil dari sel untuk mengurangi beban/memberi makan sel lain)
Spasi: Membelah diri

Android dan iOS:

Agar.io for Android

Kontrol di Android dan iOS dapat dilakukan dengan menyentuh layar dan mengarahkan sel kemanapun kita mau. Sedangkan untuk eject mass dan membelah diri, kita tinggal menekan tombol yang sudah disediakan.

Penasaran dengan penampakkan game Agar.io ini? beberapa waktu lalu, PewDiePie pernah memainkan game ini. Dan berikut ini adalah penampakkan game yang Agar.io tersebut.



Game Mode:

1. FFA[Free-For-All]Mode: Disini kamu Bisa Bermain Menggunakan Skin. Misismu adalah menjadi yang nomor 1 di leaderboards.

2. Teams Mode: Di mode ini ada tiga warna sel: Biru, merah dan hijau. Ketiga tim tersebut harus mendominasi map tersebut, jadi kerjasama tim sangat dibutuhkan.

3. Experimental Mode [New Mode]: Ditambahkan: 11 Juni 2015. Di sini kamu Tetap bisa menggunakan skin . Di tengah map ada cell berwarna coklat besar yang disebut Mother Cell (Sel Induk).

Bagaimana? tertarik untuk mencoba game ini? kunjungi saja Agar.io