Heboh Akun Berhantu di COC yang Pemiliknya Sudah Meninggal, Benarkah?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Beberapa hari terakhir gamers dihebohkan dengan cerita seram dalam sebuah game. Game yang saat ini sedang sangat populer itu dikabarkan memiliki kisah mistis dan angker lantaran cerita-cerita yang berkembang dikalangan gamers.

Adalah Clash of Clans, yang saat ini menjadi buah bibir perbincangan hangat dikalangan gamers. Kabarnya didalam game yang dikembangkan oleh Supercell tersebut terdapat akun berhantu.

Heboh Akun Berhantu di COC yang Pemiliknya Sudah Meninggal, Benarkah?

Akun yang menghebohkan tersebut menggunakan nickname ~ANGARKEY RIKHI yang tergabung dalam clan DENDAM77BERADIK. Clan tersebut adalah clan dari negara tetangga, Malaysia.

Namun, di Indonesia clan tersebut tengah menjadi buah bibir lantaran sang leader ~ANGARKEY RIKHI dikabarkan merupakan akun hantu yang menggemparkan itu.

Cerita tersebut akhirnya membuat para pemain lain penasaran sehingga membuat para pemain tersebut ingin mengetahui kebenaran cerita yang sedang ramai tersebut.

Kabarnya, jika kita mencoba untuk mengunjungi base akun tersebut maka secara tiba-tiba game tersebut akan melakukan force close dengan sendirinya. Dan ternyata memang benar, setelah kami mencoba untuk mengunjungi base tersebut secara tiba-tiba game akan force close. Padahal, jika untuk membuka base lain tetap aman-aman saja.

Yang membuat akun ini dianggap horor adalah karena kabarnya si pemilik akun ini sudah meninggal dunia. Banyak forum yang membicarakan tentang peristiwa ini.

Keanehan mulai muncul, pasalnya ada beberapa pemain yang dapat mengakses base tersebut. Selain itu, anehnya base tersebut masih memiliki builder yang masih bekerja, seakan-akan sedang 'dimainkan' oleh pemainnya.

Sehingga hal ini memunculkan beberapa spekulasi dari beberapa kalangan gamers, ada yang mempercayainya sebagai hal mistis, dan ada pula yang menganggapnya sebagai bug/glitch yang ada di game tersebut.

Dan ini adalah video dimana seorang pemain mampu mengakses base tersebut.



Jika dilihat, base tersebut tak jauh beda dengan base-base yang lainnya. Namun, mari kita lebih teliti lagi dalam mengamati base tersebut.

Lihatlah pada base akun tersebut, terlihat basenya sangat unik dengan storage penuh, namun terlihat banyak keanehan di base akun tersebut. Misalnya saja posisi Canon yang bisa bersatu dengan Town Hall, lalu Air Defense bisa bersatu dengan Wall.

Pada sebuah game hal ini bisa diakibatkan karena adanya sebuah bug maupun glitch, apakah itu disengaja maupun juga tidak, namun bug tersebut memang ada juga bisa siapapun melihatnya.

Selain itu, dikabarkan bahwa pemilik akun tersebut sudah meninggal. Namun disana terlihat bahwa ada bulider yang sedang bekerja, upgrade troops juga masih berjalan, sehingga seakan-akan akun ini dimainkan oleh seseorang. Padahal dikabarkan bahwa si pemilik akun sudah meninggal dunia.

Namun, meskipun pemilik akun sudah meninggal, toh akun tersebut masih dapat digunakan oleh orang lain entah saudara, kerabat atau temannya. Jadi, bagaimana tanggapanmu tentang masalah ini?