Luar Biasa! Jawaban Ahmed Deedat Saat Ditanya Perihal Jilbab

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Siapa yang tidak kenal Syekh Ahmed Deedat? namanya sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Melalui ceramah-ceramahnya yang bisa dibilang sangat berani, Ahmad Deedat bisa dikatakan sebagai tokoh Muslim yang sangat disegani di dunia barat.

Baca Juga: Da'i Paling Disegani dan Berpengaruh di Dunia Barat

Ahmed Deedat lahir dengan nama Ahmed Hussein Deedat lahir pada 1 Juli 1918 dan beliau tutup usia pada 8 Agustus 2005 di usia yang ke 87 tahun. Ahmed Deedat dikenal sebagai da'i yang sangat disegani di dunia barat, Anda dapat menyaksikan video-video beliau saat berceramah di berbagai penjuru dunia melalui situs YouTube.

Luar Biasa! Jawaban Ahmed Deedat Saat Ditanya Perihal Jilbab

Disana kita dapat melihat betapa jeniusnya beliau ketika berdebat dan ketika memberikan jawaban kepada hadirin yang bertanya kepadanya ketika dalam sesi tanya-jawab.

Pada suatu ketika, Ahmed Deedat mendapatkan pertanyaan dari seorang perempuan. Wanita tersebut mempertanyakan soal jilbab yang menurutnya hal itu adalah sebuah bentuk penindasan terhadap wanita, kemudian wanita tersebut meminta Ahmed Deedat untuk menjelaskan tentang jilbab dan menanyakan apakah Maria memakai jilbab? pertanyaan tersebut mendapat tepukan dari para hadirin.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ahmed Deedat dengan santai menjawab pertanyaan tersebut dengan sebuah ayat dari Alkitab. Beliau menunjukkan perintah berjilbab untuk kaum Nasrani. Dalam Bible 1 Korintus 11:6 dikatakan,

"Jika wanita tidak mau memakai tutup kepala cukurlah rambut mereka..." [Bible 1 Korintus 11:6]

Jawaban dari Ahmed Deedat tersebut langsung membuat seluruh isi ruangan bertepuk tangan, dan si wanita yang menanyakan hal itupun hanya tersenyum. Kemudian beliau mengatakan bahwa di Amerika, Perancis dan negara-negara barat lainnya tidak ada wanita yang aman ketika malam, karena sangat rawan tindak kriminal pemerkosaan. Dan hal itu dikarenakan wanita tersebut tidak menutup auratnya sendiri.

Beliau menambahkan, bahwa sekarang ini di siang hari saja banyak terjadi pemerkosaan, wanita-wanita diperkosa dijalanan dan yang lainnya hanya menonton karena menganggap bahwa mereka sedang bersenang-senang saja.

Hal tersebut terjadi karena wanita sendiri yang mengundang syahwat lelaki. Ahmed Deedat kemudian menegaskan bahwa jilbab bukanlah bentuk penindasan atau pengekangan, melainkan hal itu adalah sebagai bentuk kesederhanaan.

"Lihatlah para biarawati, tidak ada seorangpun yang memandangnya dengan nafsu. Jika Maria ibunda Yesus lewat, tak ada seorangpun yang memandangnya dengan nafsu. Tapi saudariku, lihatlah para gadis di Gold Coast dan Scarborough yang mengenakan Bikini, Tanga dan G-String, lihatlah! mereka mampu memikat pria bahkan bagi orang tua seperti aku sekalipun" ucap beliau yang langsung disambut gelak tawa para hadirin.

Namun, inilah sifat pria, Tuhan menciptakannya dengan sifat yang demikian, karena hal yang paling memikat didunia ini bagi pria adalah wanita. Bahkan hal ini disebutkan didalam Alquran.

Allah berfirman,

"Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga)." [QS. Ali Imran ayat 14]

Bahkan, didalam Alquran sendiri yang menempati urutan pertama adalah wanita. Alquran memberitahu bahwa hal yang paling memikat kaum pria adalah yang paling pertama dalam urutan tersebut adalah wanita.

Dan untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video berikut ini, semoga bermanfaat.

Jawaban jenius dari Syekh Ahmed Hussein Deedat atau yang lebih dikenal sebagai Ahmad Deedat ketika memberikan jawaban...
Posted by Aku Cinta Islam on 7 Agustus 2015