Emmanuel Adebayor Mualaf?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kabar mengejutkan datang dari salah seorang pesepakbola terkenal asal Togo, Emmanuel Adebayor. Mantan pemain Real Madrid tersebut dikabarkan telah menjadi seorang muslim atau telah mualaf.

Dalam video yang beredar di internet, terlihat bahwa Adebayor tengah hadir dalam sebuah acara keagamaan. Ia terlihat duduk ditengah kerumunan orang-orang dan ia juga terlihat memakai pakaian gamis serba putih.

Emmanuel Adebayor Mualaf?

Tidak hanya itu, rekaman tersebut juga memperlihatkan ketika Adebayor mengucapkan kalimat syahadat. Penasaran dengan videonya? Lihat video berikut ini,



Syahadat merupakan ikrar dari seorang untuk menyatakan keyakinan terhadap Islam. Walau demikian, belum diketahui apakah Adebayor mengucapkan kalimat suci tersebut untuk menjadi mualaf atau bukan.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Adebayor memang tengah dirundung berbagai macam masalah, Selain jarang mendapat kesempatan tampil di klubnya, Tottenham Hotspur, penyerang asal Republik Togo juga terlibat persoalan pelik dengan keluarga besarnya.

Tak kuasa memendam masalahnya dengan keluarga, Adebayor sampai tak sungkan lagi mengumbar aib mereka ke publik melalui tulisan di akun Facebook pibadi.

Salah satu tindakan buruk kepada Adebayor, bahkan dilakukan oleh ibunya sendiri. Dia sengaja mempraktikkan ilmu hitam untuk merusak permainan eks bomber Real Madrid dan Arsenal itu.