Mobil-Mobil Keren dan Canggih Masa Depan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Mobil masih menjadi barang mewah hingga saat ini, bahkan semua pabrikan mobil saat ini sedang berlomba-lomba untuk berinovasi demi menciptakan mobil-mobil terbaru yang lebih baik tentunya.

Selain itu, gencarnya gagasan teknologi ramah lingkungan saat ini membuat para pabrikan terus berusaha sebaik mungkin untuk membuat sesuatu yang terbaik dan pastinya ramah lingkungan.

Meskipun mengusung gagasan ramah lingkungan, para pabrikan mobil terkenal tentu saja tetap menanamkan teknologi serta fitur-fitur canggih yang memanjakan pemiliknya. Dan berikut ini adalah mobil-mobil futuristik yang masih dalam tahap pengembangan dan siap beredar dipasaran seperti yang sudah dirangkum palingtau.com untuk Anda.

Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion

Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion

Mobil besutan Mercedes-Benz ini hadir dengan konsep yang mewah, modern namun tetap ramah lingkungan. Mobil ramah lingkungan ini menggunakan mesin elektrik yang tidak membuang gas karbondioksida.

Kecanggihan yang diusung Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion ini juga terletak pada kontrol kemudi mobil ini. Mobil masa depan ini dilengkapi dengan cruise control yang membuat mobil ini bisa dikemudikan lewat layar sentuh interaktif.

Terrafugia TF-X

Terrafugia TF-X

Terrafugia hadir dengan konsep mobil terbang, jika Anda seorang gamer, tentu Anda pernah bermain GTA (Grand Theft Auto). Nah, disana kita bisa melakukan cheating yang salah satunya adalah mobil terbang. Dan jika Anda beranggap mobil terbang hanya ada di dalam game saja, maka Anda keliru.

Karena saat ini tengah dikembangkan mobil terbang Terrafugia TF-X sebagai salah satu inovasi untuk mengatasi kemacetan. Nantinya mobil ini bisa digunakan dalam dua konsep, di darat dan di udara. Mobil ini juga didukung sayap yang bisa ditekuk dan juga propeler yang bisa membuatnya terbang vertikal untuk lepas landas. Keren bukan?

Mercedes-Benz BIOME

Mercedes-Benz BIOME

Mercedes Benz BIOME merupakan salah satu inovasi lain dari pabrikan asal Jerman ini. BIOME memanfaatkan bahan natural untuk bodinya, bahan yang disebut BioFibre ini disebut dibuat dari bahan daur ulang namun memiliki kekuatan yang tak kalah dari bahan karbon fiber.

Mobil ini pertama kali muncul di ajang Los Angeles Design Challenge.

Cadillac Aera

Cadillac Aera

Tak kalah dengan pabrikan mobil Eropa serta Asia, General Motors (GM) juga hadir dengan mobil konsep bernama Cadillac Aera. Walau dibangun sebagai mobil ramah lingkungan, tetapi GM tidak meninggalkan kesan mewah, handal, serta stylish di mobil satu ini. Mengusung bodi serta sasis yang sangat ringan, mobil ini masih enjoy dipakai dengan mengusung empat kursi di tahap interior. Salah satu teknologi harapan yang dibawa Cadillac Aera merupakan mesin tipe pneumatic drive system yang diklaim sanggup menambah efisiensi bahan bakar sampai membikin mobil ini lebih ramah lingkungan.

BMW GINA

BMW GINA

Perwakilan lainnya dari Jerman yaitu BMW juga tidak mau kalah menampilkan mobil konsepnya yang futuristik serta juga ramah lingkungan. Tidak hanya meluncurkan BMW i8 di pasaran yang mengusung konsep hybrid serta ramah lingkungan, BMW juga mempunyai harapan lainnya yaitu BMW Gina. BMW Gina yang telah dikembangkan sejak 2001 ini telah tidak jarang dibawa BMW dalam gelaran autoshow di seluruh dunia. Mobil satu ini disebut mempunyai keunggulan di sisi tampilan yang sangat aerodinamis serta juga terbuat dari material yang sangat ringan berupa kain khusus.

Kira-kira kapan ya mobil-mobil diatas siap dipasarkan?