Kisah Tragis Dibalik Foto Bahagia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dalam sebuah foto kita dapat melihat memori yang tersimpan dalam gambar tersebut. Seperti misalnya jika kita melihat gambar orang tersenyum bahagia pasti kita akan beranggapan bahwa foto tersebut diambil ketika dala suasana bahagia.

Foto-foto dengan raut wajah bahagia tak selamanya memiliki arti bahwa yang berada dalam foto tersebut bahagia. Seperti yang ada pada foto dibawah ini, dalam foto-foto bahagia terdapat peristiwa tragis dan bahkan mengerikan yang terjadi pada mereka.

1. Hello Kitty Murder

Hello Kitty Murder

Hello Kitty, siapa yang tidak mengenalnya? tokoh kartun lucu asal Jepang ini banyak digemari oleh banyak orang. Namun, ada kisah mengerikan tentang Hello Kitty ini.

Pada akhir abad ke-20, publik Hong Kong dihebohkan dengan kasus bernama "Hello Kitty". Pada saat kasus ini mencuat ke ranah publik, masyarakat Hong Kong merasa tercengang dengan aksi kriminal yang sangat brutal tersebut, karena itu baru pertama kali terjadi di Hong Kong.

Aksi kriminal tersebut berawal ketika 3 anggota Gangster Triad (Hong Kong) menculik dan menyiksa seorang wanita muda berusia 23 tahun selama satu bulan hingga meninggal dunia.

Setelah meninggal dunia, mayat wanita tersebut akhirnya dimutilasi, dimasak dan sebagian lainnya dibuang dengan sampah. Kaki dan lengannya diberikan kepada anjing liar untuk dimakan dan bagian tengkoraknya disembunyikan di dalam kepala boneka Hello Kitty Mermaid besar.

2. Columbine Class Photo of ‘99

Columbine Class Photo of ‘99

Foto diatas tampak seperti biasa-biasa saja bukam? hampir semua siswa nampak ceria. Tapi lihatlah pada dua orang di pojok kanan atas pada foto tersebut, ada dua orang yang berpose seperti mengarahkan senjata api.

Mereka berdua adalah Eric Harris dan Dylan Klebold, yang ternyata adalah tersangka dalam kasus penembakkan brutal dalam sejarah Amerika Serikat. Selang beberapa hari setelah foto tersebut diambil, kedua orang ini melakukan penembakkan yang menewaskan 12 orang siswa dan seorang guru Columbine High School serta melukai 21 siswa lainnya sebelum keduanya melakukan aksi bunuh diri.

3. Senyum Penggemar John Lennon

Senyum Penggemar John Lennon

Siapa yang tidak kenal dengan John Lennon? ia adalah salah satu sosok superstar yang berjaya dimasanya. Kemanapun ia pergi, ia selalu dikerubungi oleh fans-fans yang ingin berfoto bersama atau hanya sekedar meminta tanda tangan seperti dalam foto diatas.

Tapi, siapa sangka bahwa penggemar yang tampak tersenyum tersebut adalah malaikat kematian sang legendaris? selang beberapa jam setelah foto tersebut diambil, fans gila bernama Mark David Chapman itu membunuh Lennon dengan cara menembak mati pada tanggal 8 Desember 1980.

4. Pogo The Clown

Pogo The Clown

Siapa yang tidak suka dengan badut? beberapa orang mungkin merasa takut dengan badut, hal ini bisa jadi karena mereka pernah mendengar kisah badut yang satu ini.

Pogo The Clown alias John Wayne Gacy, adalah badut yang paling berbahaya di dunia. Dia adalah seorang pedofil dan dalang dari 45 pembunuhan berantai paling sadis di Amerika Serikat.

Ia terbukti membunuh 45 anak-anak antara tahun 1972 hingga 1978. Sebagian besar korbannya dikubur di pekarangan belakang rumahnya. Pada bulan Mei 1994, John Wayne Gacy dihukum mati dengan suntikan.

5. Tyler Hadley Party

Tyler Hadley Party

Inilah kisah terakhir yang dapat palingtau.com rangkum untuk kamu. Pesta Tyler Hadley adalah kisah paling mengerikan yang pernah saya dengar. Pada tanggal 16 Juli 2011, Tyler mengadakan sebuah pesta meriah dirumahnya.

Namun, beberapa teman sempat ada yang heran karena orangtuanya dikenal galak oleh teman-temannya. Namun, mendengar bahwa orangtuanya sedang tidak ada dirumah, teman-teman Tyler pun datang berbondong bondong kerumahnya untuk berpesta.

Siapa sangka, dibalik meriahnya pesta tersebut ternyata sebelumnya peristiwa tragis telah dialami oleh orangtua Tyler. Siang hari sebelum pesta diadakan, Tyler mengayunkan kapak ke bagian belakang kepala ibunya sebelum melakukan hal yang sama kepada ayahnya.

Ia menyembunyikan mayat kedua orangtuanya itu dikamar dengan ditututupi handuk dan perabotan lainnya. Sungguh tega ya anak ini, demi pesta ia tega membunuh kedua orangtuanya sendiri.

Semoga ini semua dapat menjadi pelajaran untuk kita semua.