Inilah Isi Di Dalam Ka'bah

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Banyak umat Islam yang sangat ingin datang ke Ka'bah di Masjidil Haram untuk memenuhi panggilan Allah dalam menyempurnakan rukun Islam ke-5 yaitu untuk menunaikan ibadah haji.

Ibadah haji dalam Islam memanglah tidak wajib, karena kewajiban berhaji ini hanya ditujukan kepada mereka yang mampu. Ka'bah yang menjadi tujuan umat Islam untuk berhaji adalah sebuah tempat suci yang juga menjadi kiblat umat Islam dalam beribadah.

Ka'bah adalah sebuah bangunan berbentuk kubus yang terletak di tengah-tengah Masjidil Haram di Mekah. Ka'bah, selain menjadi tempat suci juga menjadi tempat yang bersejarah bagi umat muslim.

Inilah Isi Di Dalam Ka'bah

Banyak sekali yang penasaran tentang tentang isi dalam bangunan ka'bah tersebut. Namun, kali ini rasa penasaran tersebut mungkin akan hilang, karena baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan isi di dalam bangunan Ka'bah tersebut.

Seperti di kabarkan oleh Saudi Press Agency melalui muslimedianews.com, bahwa Khadimul Haramain al-Syarifain Raja Salman bin Abdul Aziz melakukan pencucian dinding Ka'bah dari dalam.

Dalam kunjungannya tersebut, selain mencuci Ka'bah Raja Salman juga melihat proyek perluasan Masjidil Haram yang saat ini sedang berjalan. Kunjungannya ke Ka'bah juga diikuti oleh Putra Mahkota, Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Dalam Negeri Pangeran Muhammad bin Nayef bin Abdul Aziz, Gubernur Makkah Pangeran Khalid Al-Faishal bin Abdul Aziz, Gebernur Jeddah Pangeran Mishaal bin Majid bin Abdulaziz, Pengeran Faishal bin Muhammad bin Saad bin Abdurrahman, dan sejumlah pangeran Saudi lainnya.

Selama kunjungan Raja Salman mengelilingi sekitar Ka'bah, salat dua rakaat dan mencium Hajar Aswad. Raja Salman juga mendengarkan penjelasan tahap tiga dari proyek perluasan Masjidil Haram dari Insinyur Bakar bin Laden.

Kunjungannya tersebut diabadikan oleh berbagai media Arab yang kemudian dipublikasikan. Dan berikut ini adalah gambar-gambar dan video isi di dalam Ka'bah.