Siapa Sebenarnya Artis AA Itu?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Masyarakat terus penasaran dengan artis berinisial AA yang ditangkap polisi karena terlibat kasus prostitusi online yang baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan.

Sebelumnya, diberitakan bahwa polisi berhasil menangkap artis berinisial AA di sebuah hotel berbintang di Jakarta saat dirinya sedang melayani pelanggannya. Selain AA, polisi juga berhasil menangkap RA dan menjadikannya tersangka.

Artis AA prostitusi online

RA adalah seorang mucikari yang menjajakan lebih dari 200 wanita panggilan dengan tarif mulai dari Rp. 80 hingga Rp. 200 juta. Setelah tertangkapnya AA, banyak inisial artis yang ikut disebut-sebut terlibat dalam bisnis prostitusi ini.

Masyarakat masih penasaran dengan artis AA yang tertangkap basah kala melayani pelanggannya itu. Banyak yang menduga, inisial AA adalah artis sekaligus model cantik bernama Amelia Alviana alias Amel Alvi.

Artis AA adalah Amel Alvi?

Di forum-forum terkenal dan jejaring sosial, netizen menerka-nerka bahwa artis berinisial AA itu adalah Amel Alvi. Amel Alvi adalah seorang bintang film dan sinetron, film yang pernah ia bintangi antara lain Romeo Rinjani dan juga Main Dukun di mana ia tampil bersama Julia Perez. Amel Alvi juga pernah tampil di sinetron berjudul Ketulusan Istri Tukang Ojek.

Foto Amel Alvi juga beberapa kali muncul di majalah-majalah dewasa dengan pose dan pakaian yang seronok. Tak hanya itu, artis cantik dan seksi ini dikenal pula sebagai seorang disc jockey (DJ).

Terkait isu keterlibatan dirinya dalam kasus ini, Amel Alvi membantah lewat akun twitter miliknya, ia mengatakan;



Dan berikut ini adalah foto-foto Amel Alvi.

Artis AA

Artis AA

Amel Alvi Hot Foto

Jadi, siapa sebenarnya artis berinisial AA tersebut?