Punya Banyak Koleksi Tas Wanita? Rawat Dulu Dengan Tips-Tips Ini!

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Wanita pasti mempunyai koleksi tas yang banyak dan juga memiliki bahan yang berbeda-beda. Akhir-akhir ini, tas wanita lagi in banget sama bahan dari genuine leather, bahan ini memudahkan wanita untuk yang ingin mempunyai tas yang banyak kenapa?

Karena dengan harga yang lebih murah, kamu udah bisa dapatkan tas dengan model yang kamu inginkan seperti yang ditawarkan oleh palominobag.com tapi Kamu juga harus tahu cara merawatnya kalau tidak dirawat bisa-bisa koleksi tas kamu gak tahan lama, gamau kan? Nih kita kasih tahu cara-caranya.

Punya Banyak Koleksi Tas Wanita? Rawat Dulu Dengan Tips-Tips Ini!

Perawatan Tas Dengan Baik


1. Jangan terkena air

Usahakan koleksi tas Kamu jangan sampai terkena air ya tapi kalau sudah terlanjur kena air segera Kamu keringkan menggunakan lap kering yang lembut ya terus diangin-anginkan dengan hair dryer agar tidak ada jamur yang tersisa.

2. Jangan terkena kontak langsung dengan matahari

Sinar matahari yang langsung kena ke koleksi tas genuine leather Anda dapat membuat tas pecah-pecah seperti retak. Namun, kalau memang tas Kamu sudah terlanjur kena matahari yang lama langsung lap tas kamu dengan cream atau lotion yang lembut (jangan langsung tuang lotion ke dalam tasnya tapi tuang lotion di lap yang kamu mau pakai) terus lap pelan-pelan dan sedikit beri tekanan agar menyerap lotion pada tas Kamu. Setelah itu Kamu angin-anginkan tas Kamu terus simpan lagi ke tempat tas kamu.

3. Jauhkan dari jangkauan jamur

Jamur tuh pasti hidup dimana-mana tetapi tetap kok Kamu bisa menghindarinya dengan menyimpan silica gel dalam tas Kamu atau kalau Kamu simpan tas Kamu di lemari, jangan lupa simpan kamper atau produk yang anti lembab di lemari Kamu ya.

4. Jangan simpan tas dekat dengan plastik

Hayo pasti Kamu pada belum pernah denger kan tas dari bahan genuine leather jangan ditaruh dekat dengan tas plastik? Karena tas plastic dapat menyerap pewarna yang ada pada tas Kamu. Kalau Kamu coloring tas Kamu lagi nanti udah tidak terlihat sama dengan tas aslinya.

Nah tadi udah Kita kasih tahu cara-cara supaya koleksi tas wanita kamu bisa awet dan tetap bagus, khususnya yang terbuat dari bahan genuine leather. Coba dipraktekin deh biar koleksi tas Kamu para wanita semakin oke! Semoga bermanfaat yaaa!