Kini Tinggal Tilawah Alquran versi Seriosa Bikin Heboh

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Setelah beberapa waktu yang lalu heboh tentang berita Alquran yang dibawakan dengan langgam Jawa, kini malah beredar video yang lebih memprihatinkan. Dalam sebuah video berdurasi lebih dari 3 menit itu menampilkan seorang qari yang melantunkan ayat suci Alquran dengan diiringi musik orkestra dengan langgam Seriosa.

Video yang diunggah ke situs jejaring sosial YouTube itu memperlihatkan seorang qari yang membaca surat Al-Hujarat ayat 12 dengan diingi musik orkestra. Mengerikan memang, karena zaman sekarang ini sepertinya sudah memasuki akhir zaman.

Setelah Langgam Jawa, Tinggal Tilawah Alquran versi Seriosa Bikin Heboh

Tidak diketahui entah dimana serta kapan tilawah seriosa itu dilaksanakan, namun membaca Alquran dengan cara-cara semacam ini sungguh sangatlah mengerikan. Video tersebut akhirnya mendapat kritik dari para netizen.

Berikut ini adalah videonya:



Mungkin inilah yang pernah Rasulullah singgung dalam hadits, beliau bersabda:

"Bacalah Alquran dengan lagu dan suara orang Arab. Jauhilah lagu/irama ahli kitab dan orang orang fasiq. Nanti akan ada orang datang setelahku membaca Alquran seperti menyanyi dan melenguh, tidak melampau tenggorokan mereka. Hati mereka tertimpa fitnah, juga hati orang yang mengaguminya." [HR. Tirmidzi]

Sudah banyak fitnah akhir zaman yang bermunculan saat ini, sudah sepatutnya kita meminta perlindungan kepada Allah agar dijauhkan dari fitnah-fitnah tersebut, Aamiin.