Inisial Artis yang Diduga Dapat Dibooking

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Terungkapnya kabar tentang prostitusi yang meibatkan artis AA membuat beberapa inisial artis ikut-ikutan terbawa. Dikabarkan sebelumnya, bahwa polisi berhasil meringkus AA dan RA terkait kasus prostitusi online kalangan atas.

AA yang disebut-sebut sebagai artis ini ditangkap polisi saat sedang berkencan dengan salah seorang pelanggannya. Sementara RA, sang mucikari juga ditangkap di tempat yang tak jauh dari lokasi penangkapan AA.

Artis AA

RA adalah mucikari yang disinyalir mempekerjakan 200 lebih wanita sebagai PSK. Bisnis prostitusi ini dijalankan RA secara online, yang lebih mengherankan lagi tarif untuk sekali kencan dengan wanita-wanita tersebut berkisar Rp. 80 hingga 200 juta rupiah.

Tertangkapnya RA membuat beberapa artis disebut-sebut bisa dibooking untuk kencan, berikut ini adalah inisial artis-artis tersebut,

  1. TB Rp. 200 juta
  2. JD Rp. 150 juta
  3. RF Rp. 60 juta
  4. CS Rp. 60 juta
  5. MT Rp. 55 juta
  6. KA Rp. 55 juta
  7. SB Rp. 55 juta
  8. CW Rp. 50 juta
  9. PUA Rp. 45 juta
  10. NM Rp. 40 juta
  11. CT Rp. 40 juta
  12. UJ Rp. 35 juta
  13. LM Rp. 35 juta
  14. DL Rp. 30 juta
  15. BS Rp. 30 juta
  16. AA Rp. 25 juta
  17. FNP Rp. 20 juta

Bukan perkara mudah membooking para artis ini. Syarat pertama, pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis. Harga wah itu belum termasuk tiket dan hotel. Jadwal kencan diatur sang artis. Dan harga tersebut hanya untuk sekali kencan.