Fakta Kemiripan Artis AA dengan Amel Alvi

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Amel Alvi saat ini tengah ramai menjadi buah bibir dikalangan masyarakat setelah penangkapan artis AA yang terlibat kasus prostitusi online yang dijalankan oleh mucikari bernama RA.

Ternyata, netizen menduga bahwa Amel Alvi itu adalah artis berinisial AA yang ditangkap saat melayani pelanggannya di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Artis AA ditangkap bersama mucikari berinisial RA yang di duga juga memiliki lebih dari 200 PSK lain yang dikabarkan juga ada yang berasal dari kalangan selebriti papan atas tanah air.

Fakta Kemiripan Artis AA dengan Amel Alvi

Berita ini langsung tersebar luas hingga menjadi trending topic di berbagai media. Hebohnya berita ini bukan tanpa alasan, selain pelakunya adalah dari kalangan artis juga lantaran tarif yang ditawarkan sungguh diluar akal sehat.

Bayangkan saja, untuk sekali kencan short time (kurang lebih 3 jam) pelanggan diharuskan membayar antara Rp.80 hingga 200 juta rupiah. Sudah pasti pelanggan penjaja kenikmatan sesaat ini tentu bukanlah berasal dari kalangan bawah, ini sudah termasuk bisnis prostitusi kelas atas yang pelanggannya tentu orang-orang elit dan berduit.

Penangkapan artis dengan inisial AA memunculkan spekulasi banyak pihak tentang siapa sosok artis AA yang ditangkap dalam keadaan bugil itu. Banyak yang menduga, artis AA adalah Amel Alvi.

Namun, melalui akun twitter miliknya, Amel Alvi menyangkal bawa itu adalah dirinya. Menurutnya, banyak artis lain yang memiliki inisial AA, dalam akun twitter miliknya, Amel berkicau



Namun, banyak orang yang sangsi dengan pengakuan artis cantik ini. Terlebih, setelah ditemukannya beberapa fakta yang menguatkan dugaan para netizen tentang artis berinisial AA tersebut. Berikut ini adalah beberapa faktanya yang dikutip dari situs Palingtau.com

Pertama, menurut pengakuan dari Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hidayat, artis AA merupakan pemain sinetron, model, dan DJ (disc jockey). Dan Amel Alvi sendiri juga dikenal publik sebagai pemain sinetron. Ia juga beberapa kali bermain film horor. Selain itu, Amel Alvi juga seorang DJ terkenal serta model majalah pria diewasa.

Kedua, meski Amel sempat mengelak, namun fakta pakaian yang dikenakan artis berinisial AA dengan Amelia Alviana sama persis. Artis AA dan Amel Alvi menggunakan pakaian berwarna krem dengan lurik-lurik tipis.

Ketiga, foto wajah artis AA yang diambil saat diperiksa di kantor polisi sangat mirip dengan wajah artis Amel Alvi. Keduanya juga memiliki kulit putih dengan postur tubuh yang tinggi dan langsing.

Keempat, bibir dan alis artis AA dan Amel Alvi juga sangat mirip. Hal itu bisa dilihat dengan cara membandingkan foto artis AA saat diperiksa di kantor polisi dengan foto artis Amel Alvi yang diambil di akun Instagram miliknya. Foto itu memperlihatkan keduanya kemiripan bibir dan alis.

Terakhir, selain bibir dan alis yang mirip, rambut dan hidung artis AA dan Amel Alvi juga sama. Keduanya memiliki rambut panjang berombak. Keduanya juga memiliki hidung mancung.

Jadi, benarkah dugaan para netizen selama ini bahwa artis berinisial AA adalah Amel Alvi? kita tunggu saja bukti selanjutnya.