Black Squad: Game FPS Online Terbaru dari Gemscool

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Black Squad adalah sebuah game ber genre FPS yang dikembangkan oleh NS Studio, Black Squad meggunakan grafik dari Unreal Engine 3 membuat grafik game ini sangat superior.

Black Squad digadang-gadang akan mampu menggantikan Point Blank (PB) yang selama ini menjadi game FPS no. 1 di Indonesia. Namun, sayangnya Point Blank saat ini sudah mulai kurang diminati karena kehadiran beberapa pemain yang menggunakan program ilegal (cheat).

Nah, kehadiran Black Squad ini diharapkan bisa membuat game FPS kembali berjaya seperti waktu pertama kali Point Blank muncul dahulu. Game ini dipimpin oleh mantan Produser game Alliance of Valiant Arms (A.V.A) Park, Bo Hyun.

Black Squad: Game FPS Online Terbaru di Gemscool

Seperti game-game bergenre FPS lainnya, Black Squad bercerita tentang 2 tim yang bertempur dalam 1 map. Di dalam game ini, map-map tersebut dapat menampung player 5 vs 5, 8 vs 8, 10 vs 10 dan untuk Map dengan Skala yang lebih besar 16 v 16. Untuk Mode 16 vs 16 disebut dengan Battle Mode dan Player bisa berkesempatan untuk memanggil Air Strike ataupun Artilerry Support tergantung dari Special Combat Skill System.

Dalam battle Squad, Player dapat menggunakan dari berbagai macam jenis Senjata yang Modern dan Realistis serta player dapat meningkatkan skill FPS mereka di lebih dari 20 Map dan beberapa pilihan Game Mode.

Game Mode dalam Black Squad:

1. Demolition Mode

Ini adalah mode game yang sangat familiar bagi para player penggemar jenis FPS yang suka memainkan Counter Strike, Point Blank dan lain-lain. Salah satu team memasang bom dan team lawan berusaha menjinakkannya, Mode ini juga sering digunakan untuk kompetisi karena membutuhkan kerjasama team.

2. Annihilation Mode

Pada mode ini yang menjadi perhitungan adalah total kill dari setiap team dalam 1 Game. Game akan dimenangkan bila Kill yang didapatkan telah mencapai target kill yang telah ditentukan.

3. Survival Mode

Untuk memenangi mode ini adalah menghabisi semua musuh yang yang ada pada setiap ronde karena Pertempuran ini mempunyai format ronde. Jika kamu terbunuh kamu akan respawn pada ronde berikutnya. Team yang telah mencapai total ronde yang ditentukan akan menjadi pemenangnya.

4. Flag Mode

Mode ini sangat menarik untuk meraih kemenangan, kedua team harus menduduki titik area yang ditandai dengan sebuah bendera, semakin lama team menduduki area tersebut "point team akan bertambah", team yang mempunyai point tertinggi dan mencapai target point dalam game akan menang. Pada mode ini player dapat memilih Special Combat Skill yang terdiri dari 4 class:

Special Combat Skill Black Squad

5. Destroy Mode

Tujuan pada mode ini adalah menghancukan objek dari masing-masing team. Semakin banyak damage yang dihasilkan pada objek musuh akan meningkatkan Point team, Team yang berhasil menghancurkan Objek akan memenangkan game, Manfaatkan strategi dan kerjasama tim untuk meraih kemenangan, pada mode ini sama seperti flag mode player dapat memilih Special Combat Skill yang terdiri dari 4 class.

6. VIP Mode

Pada VIP mode ini kamu ditugaskan untuk melindungi VIP(AI) agar dapat melarikan diri ke tempat yang telah ditentukan, kamu menang jika VIP berhasil melarikan diri. Hal ini berbalik setelah change side kamu harus membunuh VIP dan kembali ke ke respawn area untuk memenangi game.

Inventory

Tampilan pada lobby inventory Black Squad terlihat modern, pada inventory kamu mempunyai 3 jenis loadout berbeda yang bisa kamu setting dan kamu pilih saat didalam game. Kamu bisa menggunakan slot Main Weapon, Secondary Weapon, Melee Weapon, Granade dan Special Item.



Grade/Rank

Black Squad Rank/Pangkat

System Requirements

Sistem Minimal Black Squad