Mpok Nori Meninggal Dunia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dunia hiburan tanah air kembali berduka karena kehilangan salah satu sosok komedian legendarisnya. Setelah Olga Syahputra, kini dunia komedi harus kehilangan Mpok Nori yang baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 3 April 2015 di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur pukul 08.10 WIB pagi tadi.

Kabar ini dibenarkan oleh anak Mpok Nori sendiri yaitu Oni Bio dan Engkar. Menurut keterangan dari Rumah Sakit, Mpok Nori dibawa ke ICU akibat terdapat gangguan pada jantungnya.

Mpok Nori Meninggal Dunia

Namun kabar lain menyebutkan bahwa penyebab meninggalnya Mpok Nori adalah karena penyakit asma yang telah lama ia derita. Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka setelah proses di rumah sakit sudah selesai.

Mpok Nori adalah salah satu komedian senior yang mulai menjajaki karir di dunia hiburan melalui lenong Betawi. Komedian senior tersebut meninggal dalam usia 84 tahun. Selamat jalan Mpok Nori.