Kisah Nyata: Allah Kirim Ratusan Ikan Hiu Untuk Warga Gaza

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Israel kembali melakukan blokade darat ke Jalur Gaza yang membuat pasokan bahan makanan ke Gaza terhambat. Tak hanya melakukan blokade darat, pemerintah Israel juga membatasi nelayan-nelayan Gaza untuk melaut. Nelayan Gaza hanya diperbolehkan melaut sejauh 6 mil saja.

Hal ini membuat para nelayan di daerah Khan Younis, Jalur Gaza merasa kesulitan dalam mencari ikan karena terbatasnya area buruan mereka. Namun kejadian ajaib terjadi, pada saat tentara Israel membatasi nelayan Gaza untuk melaut, ratusan ikan hiu malah datang mendekat ke pantai Gaza.

Kala itu salah seorang nelayan kota Khan Younis bermama Fuad Amudi melihat gelombang putih tinggi sebelum ia melihat sekelompok ikan hiu melintas di sekitar pantai. Ia kemudian memanggil teman-temannya untuk menangkap ikan tersebut, mereka percaya bahwa ikan-ikan tersebut adalah sebuah bentuk rizki yang Allah berikan kepada mereka.

Kisah Nyata: Allah Kirim Ratusan Ikan Hiu Untuk Warga Gaza
"Saya cepat-cepat memanggil beberapa teman saya dan bergegas untuk menangkap hewan hidup yang berharga yang dikirim oleh Allah" ungkap Amudi, seperti yang Makintau kutip dari Xinhua beberapa waktu lalu.

Nelayan setempat akhirnya bergerak menuju lokasi yang berjarak 2 kilometer dari bibir pantai Khan Younis, Gaza. Bersama teman-temannya, Amudi mencoba menangkap ikan sebanyak mungkin yang masing-masing ikan memiliki berat sekitar 50 sampai 100 kilogram.

Para neayan Gaza menegaskan bahwa ikan-ikan itu adalah pertolongan dari Allah atas apa yang telah Israel lakukan kepada mereka. Israel membatasi aktifitas melaut mereka, namun Allah mengirimkan ikan-ikan tersebut untuk untuk mereka. Padahal untuk mendapatkan ikan-ikan besar harus melaut hingga 20 mil.

Para nelayan Gaza berharap bahwa mereka diberi izin untuk melaut sejauh 20 mil untuk mencari ikan. Namun, kadang militer Israel merazia dan menembaki kapal mereka hingga tenggelam jika mereka melaut lebih dari 6 mil