Game yang Dianggap Menghina Islam

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Game adalah salah saru sarana hiburan yang dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh karena kesibukan dan aktifitas sehari-hari. Saat ini game sudah sangat mudah untuk ditemukan, mulai dari game offline maupun game online.

Selain itu, saat ini bisnis jasa sewa PlayStation juga sudah sangat menjamur di masyarakat. Namun, sebaiknya mulai saat ini kita harus lebih berhati-hati dalam memilih game. Karena, beberapa game berikut ini dianggap melecehkan Islam.

Padahal game-game ini adalah game yang sangat populer di kalangan remaja dan anak-anak. Untuk itu, orangtua sebaiknya lebih mengawasi game apa yang anak Anda mainkan. Berikut ini adalah beberapa game yang dianggap menghina Islam.

1. Devil My Cry 3


Devil My Cry 3

Siapa yang tidak kenal dengan game besutan Capcom yang dirilis pertama kali pada 17 Februari 2005 silam. Game ini dapat dimainkan di konsol game seperti PlayStation 2 & 3, Windows, dan Xbox 360.

Sekilas, game ini tampak biasa saja. Secara garis besar, game ini mengisahkan tentang seseorang bernama Dante yang bersumpah untuk memusuhi dan membunuh seluruh bangsa iblis yang telah membunuh keluarganya. Lalu, dimana letak penghinaannya? Lihat baik-baik gambar berikut ini,

Devil My Cry 3

Jika dilihat sekilas memang tak ada yang aneh, pintu tersebut adalah pintu yang menuju sarang iblis dalam game tersebut. Tapi, coba perhatikan baik-baik, sebenarnya pintu tersebut menyerupai pintu Ka'bah.

Ka'bah

Jika dilihat dengan seksama, pintu pada game tersebut juga terdapat lafadz Allah pada gambar yang dilingkaran merah. Jadi, mungkinkah pembuat game tersebut secara sengaja melakukan ini?

2. Clive Barker Undying


clive barker undying

Game garapan EA Games ini juga dianggap menghina umat Islam. Seperti game sebelumnya, game ini juga menceritakan tentang perlawanan seseorang melawan iblis. Letak penghinaannya terhadap Islam yaitu terdapat lafadz Allah di dinding yang berada di istana setan.

Clive Barker Undying

Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah… ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

3. Resident Evil 4



Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini juga merupakan salah satu game yang dinilai menghina Islam. Di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie.


Pada pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan tahukah Anda bahwa pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi.


Dibawah ini adalah pintu Umar bin Khattab di masjid Nabawi


Gabungan dan Unsur penghinaannya

Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah gambar kaligrafi dari pintu Umar bin khattab tersebut dibuat sama persis tanpa mengubah tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindih dengan lambang iluminati, Nauzubillah.

Itulah beberapa game yang dianggap menghina Islam. Semoga kita menjadi lebih cermat lagi dalam memilih game yang baik.

"Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim." [QS. As-Saf ayat 7]

"Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya". [QS. As-Saf ayat 8]