5 Simbol Terkenal yang Dianggap Simbol Setan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Simbol adalah sebuah lambang yang digunakan oleh seseorang atau kelompok sebagai identitas bagi yang menggunakannya. Banyak sekali simbol-simbol di dunia ini yang digunakan oleh berbagai macam perusahaan atau kelompok yang melambangkan identitas mereka.

Namun, dari sekian banyak simbol-simbol yang ada di dunia ini beberapa diantaranya mengandung kontroversi karena suatu hal. Hal yang paling umum adalah karena simbol-simbol tersebut dianggap sebagai simbol-simbol iblis atau iluminati.

5 Simbol Terkenal yang Dianggap Simbol Setan

Teori konspirasi memang banyak yang menuliskan tentang simbol-simbol iblis dan sebagainya, namun benar atau tidaknya tentang simbol-simbol tersebut belum diketahui dengan pasti. Dan berikut ini adalah beberapa simbol-simbol terkenal yang dianggap sebagai simbol iblis.

1. CBS

CBS

CBS adalah salah satu stasiun TV yang menggunakan simbol atau logo yang kontroversial. Perusahaan tersebut menggunakan logo mata satu yang selalu dikait-kaitkan dengan All Seeing Eye.

Lambang mata yang berasal dari mata Horus, dewa mesir yang berhubungan dengan matahari. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna dapat melihat segalanya.

Sedangkan bagi orang islam, simbol tersebut adalah simbol Dajjal. Dajjal merupakan raja iblis yang akan turun ke dunia dan membuat kehancuran di akhir zaman, Dajjal bermata satu.

Simbol ini juga di kaitkan dengan organisasi rahasia seperti Freemason dan Illuminati yang menurut kabar merupakan pemuja iblis.

2. Texaco

Texaco

Perusahaan ritel minyak asal Amerika yaitu Texaco juga dianggap menggunakan simbol iblis untuk perusahaannya. Hal tersebut terlihat sangat jelas karena Texaco menggunakan lambang bintang David yang sekaligus pentagram.

Pentagram sendiri dipercaya sering digunakan tukang sihir perempuan dalam melakukan praktenya selama berabad-abad. Dimana para penyihir percaya jika Lucifer sang iblis adalah Tuhan mereka.

3. Alfa Romeo

Alfa Romeo

Perusahaan mobil asal Italia Alfa Romeo juga di tuding menggunakan simbol setan. Disalah satu sisinya perusahaan tersebut meletakan ular sebagai logonya.

Logo ular tersebut dipercaya sebagai kelompok persaudaraan ular yang dituding sebagai kelompok pengikut iblis sejak awal dunia atau sejak jaman Nabi Adam.

4. P&G

P&G

P&G merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang penyedia barang konsumen. Perusahaan tersebut menggunakan logo huruf P dan G dengan begitu besar, namun sebelum menggunakan logo tersebut P&G sempat menggunakan logo pria berjenggot di dalam bulan dengan 13 bintang yang menggambarkan koloni asli Amerika.

Namun logo tersebut di tuding sebagai simbol setan dengan pria tersebut adalah Lucifer yang memiliki tanduk baphomet serta melambangkan 3 angka iblis, 666 di jenggotnya.

5. Monster Energy

Monster Energy

Mungkin kita sering sekali menemukan lambang minuman berergi ini. Ya lambang milik perusahaan minuman berenergi ini sangat populer di seluruh dunia. Bahkan lambang ini sudah mejeng di berbagai brand yang membuatnya semakin populer.

Namun tahukah Anda jika lambang tersebut dianggap sebagai salah satu simbol setan? Simbol M pada logo tersebut merupakan 3 angka berderet untuk Vavs. Vavs sendiri merupakan angka 6 dalam abjad ibrani. Jadi jika angak tersebut berjajar maka berarti 666 yang merupakan simbol setan.

Itulah beberapa simbol terkemuka yang dianggap sebagai simbol-simbol setan, bagaimana menurut Anda?